Ancelotti Latih Real Madrid, Benzema Sambut dengan Antusias

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 46 2421001 ancelotti-latih-real-madrid-benzema-sambut-dengan-antusias-S7WozYoEBb.jpg Karim Benzema. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

PARIS – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengomentari penunjukan Carlo Ancelotti sebagai suksesor Zinedine Zidane. Benzema pun menyambutnya dengan antusias karena kehadiran Ancelotti dipercaya bisa membuat Madrid kian bersinar.

Madrid memang diketahui memutuskan kembali mendatangkan Ancelotti untuk mengisi kursi kepelatihan tim tersebut. Pelatih berusia 61 tahun itu pun resmi diperkenalkan sebagai pengganti Zidane yang mundur untuk kedua kalinya sebagai pelatih Madrid pada 2 Juni 2021.

Carlo Ancelotti

Ancelotti pun diikat kontrak hingga tiga tahun oleh Real Madrid. Artinya, jika tidak ada halangan, Ancelotti akan menangani Karim Benzema dan rekan-rekan hingga 2024.

BACA JUGA: Ada Isu Hazard Bakal Dijual Real Madrid, Courtois: Dia 100% Bertahan!

Pelatih asal Italia ini tentunya sudah bukan sosok asing bagi Madrid. Sebab sebelum malang melintang ke klub lain, Ancelotti sudah lebih dahulu menangani Madrid.

BACA JUGA: Bale Akan Diskusi Empat Mata dengan Ancelotti untuk Bahas Masa Depannya di Madrid

Tepatnya, dia mengisi kursi kepelatihan Madrid pada 2013-2015. Di bawah asuhanya, Los Blancos -julukan Madrid- bisa merebut gelar juara bergengsi, seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

Tak ayal, sambutan yang penuh antusias pun diberikan Benzema kala mengetahui timnya bakal ditangani oleh Ancelotti kembali. Dia pun yakin kiprah luar biasa akan ditunjukkan Madrid pada musim depan.

“Ini (perekrutan Ancelotti) adalah kabar baik. Kami mengenalnya dengan baik, para pemain dan juga penggemar,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Marca, Minggu (6/6/2021).

Karim Benzema

“Dia adalah pelatih yang hebat. Saya suka filosofinya, bagaimana dia melihat sepakbola, bagaimana dia mengelola tim, dan bagaimana dia memimpin tim. Dan dia ingin memenangkan semua gelar,” lanjutnya.

Madrid sendiri diketahui gagal mendulang satu pun gelar juara di musim 2020-2021. Pada pentas Liga Spanyol 2020-2021, mereka hanya bisa menyabet status sebagai runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini