Bale Akan Diskusi Empat Mata dengan Ancelotti untuk Bahas Masa Depannya di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 46 2420831 bale-akan-diskusi-empat-mata-dengan-ancelotti-untuk-bahas-masa-depannya-di-madrid-mf4Up9PsWW.JPG Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Reuters)

CARDIFF – Penggawa Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan segera bertemu dengan pelatih Carlo Ancelotti. Ia bakal berdiskusi empat mata dengan pelatih yang baru saja kembali ke Madrid itu untuk membahas masa depannya.

Tentunya pertemuan dengan Ancelotti akan terjadi usai Bale menyelesaikan urusannya di Piala Eropa 2020. Sebab untuk saat ini Bale tampaknya hanya mau fokus membantu Tim Nasional (Wales) tampil di turnamen antarnegara Eropa tersebut.

Berdasarkan laporan dari pakar bursa transfer Eropa, yakni Fabrizio Romano, Bale juga membantah kabar terkait dirinya yang akan pensiun seiring berakhirnya ajang Piala Eropa 2020. Untuk saat ini Bale belum memutuskan apa pun, apalagi pensiun.

Baca Juga: Puji Kualitas Ancelotti, Bale Isyaratkan Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale

Bale yang sekarang hanya memikirkan Wales. Setelah Piala Eropa 2020 berakhir, barulah ia bersua Ancelotti dan membahas masa depannya di Madrid. Tentu jika ternyata Bale tak mendapatkan tempat lagi di Los Blancos, kemungkinan winger berusia 31 tahun itu akan pindah atau bisa juga pensiun.

“Dari pihak Gareth Bale telah menyangkal lagi (kabar dia pensiun). Dia menyangkal bahwa akan segera pensiun setelah Piala Eropa 2020. Sampai hari ini tidak ada hal yang berubah,” bunyi cuitan Fabrizio di akun twitternya, @FabrizioRomano, Minggu (6/6/2021).

“Bale akan segera berbicara dengan Carlo Ancelotti mengenai masa depannya (di Real Madrid),” tambah jurnalis asal italia tersebut.

Bale tampaknya berhati-hati dalam memutuskan masa depannya. Sebab ia sadar bahwa posisinya di Madrid sudah tak sepenting awal-awal ia baru bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Bale bahkan sepakat dipinjamkan kembali ke Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021 ini karena ia tahu dirinya akan kesulitan mendapatkan menit bermain jika bertahan di Madrid. Kini masa peminjaman Bale di Tottenham akan segera berakhir pada 30 Juni 2021 dan ia bakal kembali ke Madrid.

Gareth Bale

Untuk itulah Bale merasa perlu bicara dengan Ancelotti untuk membahas masa depannya. Menariknya, Ancelotti pun antusias menyambut Bale kembali ke Madrid karena ia percaya kapten Timnas Wales itu bisa sangat berguna untuk skuadnya di musim depan.

“Dia (Bale) akan segera kembali (ke Madrid). Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia akan termotivasi untuk bermain lebih baik lagi dan mendapatkan musim yang bagus. Itu tak diragukan lagi,” imbuh Ancelotti, dikutip dari Talksport.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini