Timnas Italia Bantai Republik Ceko 4-0, Mancini: Pertanda Baik Jelang Piala Eropa 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 51 2420556 timnas-italia-bantai-republik-ceko-4-0-mancini-pertanda-baik-jelang-piala-eropa-2020-496yAPnpVH.jpg Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini (Foto: Twitter/Azzurri)

BOLOGNA - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memberikan komentar atas hasil positif timnya saat menghadapi Republik Ceko di laga persahabatan. Pada laga tersebut, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- menang meyakinkan dengan empat gol tanpa balas.

Ciro Immobile, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi masing-masing melesakkan satu gol atas kemenangan Timnas Italia di laga kali ini.

Pelatih Roberto Mancini merespons baik kemenangan timnya atas Republik Ceko. Menurutnya, ini merupakan pertanda baik untuk Italia jelang menghadapi Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada 11 Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Hasil Uji Coba Semalam: Portugal vs Spanyol Imbang, Italia Hancurkan Republik Ceko

Sekadar diketahui, pada ajang Piala Eropa 2020 nanti Italia tergabung di Grup A bersama Swiss, Turki dan Wales.

Turki akan menjadi lawan pertama Leonardo Bonucci dan rekan-rekan di fase grup. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Olimpico, Roma pada Sabtu 12 Juni 2021 dini hari WIB.

"Kami bermain dengan baik melawan tim hebat seperti mereka," ujar Mancini dilansir dari Twitter resmi Timnas Italia, Sabtu (5/6/2021).

"Ini jelas jadi pertanda baik untuk kami menghadapi Piala Eropa 2020," ujarnya lagi.

 

“Saya pikir kami membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk memulai karena kami sudah lama tidak bertemu. Tetapi saya berharap kami akan menampilkan performa seperti ini," lanjut Mancini.

“Kami tahu bahwa ini adalah tim muda yang harus berkembang dalam banyak hal, tetapi memainkan pertandingan persahabatan terakhir sebelum turnamen seperti ini hanya bisa menjadi positif," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini