Beckham Putra Diincar Klub Montenegro, Begini Reaksi Pelatih Persib

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 49 2420689 beckham-putra-diincar-klub-montenegro-begini-reaksi-pelatih-persib-uMloIBwAcP.jpg Beckham Putra Nugraha (Foto: Instagram Beckham Putra Nugraha)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengomentari rumor Beckham Putra Nugraha tengah diincar klub Montengero, yakni FK Sutjeska Niksic. Alberts menegaskan bahwa kabar itu baru sebatas rumor saja.

FK Sutjesta Niksic sendiri saat ini dilatih Miljan Radovic yang sejatinya merupakan mantan pemain dan pelatih Persib. Ketertarikan terhadap Beckham tidak terlepas dari sosok Radovic yang tahu persis kemampuan Beckham.

Sebab, Radovic adalah sosok yang mempromosikan Beckham ke tim senior di usia sangat muda. Secara perlahan, Beckham pun makin berkembang di tim senior.

Beckham Putra Nugraha

Tawaran terhadap Beckham sebenarnya sempat dilayangkan secara resmi pada Januari lalu. Namun, saat itu Persib tak mau melepas Beckham karena tengah dibekap cedera.

Kabarnya, FK Sutjeska Niksic masih berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham tampil cukup impresif bersama Persib di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Pemain Persib Tak Dilirik Bela Timnas Indonesia, Begini Komentar Robert Alberts

Menanggapi kabar tersebut, Alberts pun mengatakan itu hanya sebatas rumor belaka. Sebab, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub tersebut kepada Persib, baik untuk status pinjaman maupun dilepas permanen.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," kata Robert.

Disinggung soal kemungkinan melepas Beckham jika ternyata benar diminati, hal itu sangat terbuka di dunia sepak bola profesional. Hal itu akan bergantung pada Beckham dan kesepakatan antara klub peminat dengan Persib.

"Jika ada klub yang melakukan pendekatan kepada klub kami dan ada ketertarikan dari pemain itu sendiri, akan ada informasi resmi," jelas Robert.

Robert Alberts

Sementara selain Beckham, sempat ada pemain lain yang juga diminati kluar luar negeri. Febri Hariyadi misalnya yang sempat ingin dipinjam klub Thailand. Namun menolak dengan alasan tak siap bermain dengan status pinjaman dan saat itu kompetisi Liga 1 dikabarkan akan segera bergulir.

Baca Juga: Pemain Baru Persib Datang Usai Kualifikasi Piala Dunia

Lalu ada Abdul Aziz yang menolak pinangan klub Malaysia. Ia masih ingin menunaikan hasratnya membawa Persib yang merupakan klub impian masa kecilnya jadi juara. Selain itu, penolakan diperkuat karena saat itu Aziz sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini