Benzema Angkat Bicara, Trio MBH Tercipta di Lini Depan Real Madrid Musim Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 46 2420497 benzema-angkat-bicara-trio-mbh-tercipta-di-lini-depan-real-madrid-musim-depan-iTNPo3cZVM.jpg Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe bekerja sama di lini depan Real Madrid musim depan? (Foto: Twitter/MadridXtra)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, angkat bicara perihal masa depan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bomber keturunan Aljazair ini optimistis Kylian Mbappe akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

“Jika Mbappe ingin pergi, saya ingin ia gabung Real Madrid dan saya ingin terjadi dalam waktu dekat. Itu akan jadi ideal,” kata Benzema, mengutip dari RMCSport.

Kylian Mbappe

(Mbappe dipercaya gabung Real Madrid pada musim panas 2021)

Sebelumnya jurnalis Marca yang kenal dengan orang dalam Real Madrid, Jose Felix Diaz, mengatakan Kylian Mbappe satu-satunya pemain yang akan didatangkan Los Blancos –julukan Real Madrid– pada bursa transfer musim panas 2021.

“Real Madrid tidak berencana pergi ke pasar transfer, selain mendatangkan Kylian Mbappe,” tulis Jose Felix Diaz di akun Twitter-nya, @jfelixdiaz.

Sebelumnya, Menurut @partidazodecope, Real Madrid akan mendatangkan satu pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021. Satu pemain bintang yang dimaksud adalah Kylian Mbappe (PSG).

BACA JUGA: Gareth Bale Pensiun, Trio BBM Real Madrid Batal dan Diganti Trio MBH

Bahkan demi mendapatkan Mbappe, manajemen Real Madrid berniat memotong gaji para pemain mereka. Hal itulah yang membuat tujuh pemain Real Madrid berniat meninggalkan Real Madrid, termasuk Sergio Ramos.

"Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

Gareth Bale

(Bale kabarnya pensiun kelar membela Timnas Wales di Piala Eropa 2020)

Kehadiran Kylian Mbappe membuat Real Madrid akan membentuk trio MBH (Mbappe, Benzema, Hazard) di lini depan mereka. Awalnya, trio BBM (Bale, Benzema, Mbappe) yang lebih dikedepankan.

Namun, trio ini batal bekerja sama setelah Gareth Bale dikabarkan pensiun kelar membela Tim Nasional (Timnas) Wales di Piala Eropa 2020. Jadi, sejauh mana trio MBH memberikan sumbangsih bagi Real Madrid?

Sejauh ini trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) merupakan salah satu trio paling sukses dalam sejarah berdirinya Real Madrid. Ketiganya membantu Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini