Man City Siap Lepas Dua Bintang, Siapa Mereka?

Antara, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 45 2420592 man-city-siap-lepas-dua-bintang-siapa-mereka-gC7v7UoS6R.jpg Bernaerdo Silva. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Juara Liga Inggris 2020-2021, Manchester City siap melepas dua bintang mereka pada bursa musim panas mendatang. Mereka adalah Fernandinho dan Bernardo Silva.

Kontrak Fernandinho akan habis pada akhir Juni nanti. Sejauh ini belum ada pembicaraaan perpanjangan kontrak antara Man City dengan pemain asal Brasil tersebut.

Foto/Reuters

Daftar yang dirilis Liga Premier Inggris, dirilis pada Jumat, 4 Juni memasukkan nama Fernandinho bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang telah mengonfirmasi kepindahan ke Barcelona.

Baca juga: Manchested United Didesak Segera Datangkan Harry Kane daripada Ditikung Man City

Namun, daftar tersebut masih belum pasti. Pasalnya pemain berusia 36 tahun itu berpotensi menandatangani kesepakatan baru dengan klub sebelum kontraknya habis.

Baca juga: Panas, Ayah Sergio Aguero Nilai Tangis Josep Guardiola Palsu

Fernandinho menjalani karier yang luar biasa di Etihad. Dia memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Pep Guardiola merebut beberap trofi domestik.

Menurut laporan Sky Sports pada Sabtu, Fernandinho ditawari kontrak baru, tetapi belum ada yang disepakati. Guardiola sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Fernandinho di klub.

Fernandinho juga sudah mengunggah pesan 'Terima Kasih' dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemarnya di Instagram. Ucapan itu disampaikannya usai The Citizens menelan kekalahan 0-1 di final Liga Champions dari Chelsea.

Foto/Reuters

Selain Fernandinho, rekan setimnya Bernardo Silva menjadi pemain lainnya yang akan dijual Man City. Laporan dari Telegraph menyebutkan jika CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak menyatakan bakal mencari sosok pengganti Sergio Aguero.

Selain mencari pengganti Aguero, manajemen Man City akan menjual beberapa bintangnya. Salah satu yang disebut dalam laporan adalah Silva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini