Soal Saul Niguez, Chelsea Dapat Kabar Baik dari Fabrizio Romano

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 51 2420359 soal-saul-niguez-chelsea-dapat-kabar-baik-dari-fabrizio-romano-eiUwc0g1H2.jpg Saul Niguez (Foto: Reuters)

MILAN – Pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan bocoran mengenai kelanjutan karier Saul Niguez bersama Atletico Madrid. Ya, Romano mengatakan bahwa Saul berpotensi cabut dari Atletico di bursa transfer musim panas 2021.

Sebagaimana diketahui, nama Saul memang mencuat semenjak menembus skuad utama Atletico pada musim 2014-2015. Pasalnya semenjak saat itu, Saul seakan-akan tidak tergantikan posisinya di tim utama Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Saul Niguez

Bahkan, Saul juga menjadi salah satu pemain krusial di balik keberhasilan yang ditorehkan Atletico dalam beberapa musim terakhir. Ya, Saul juga berperan penting dalam kesuksesan Atletico menjuarai Liga Spanyol 2020-2021.

Akan tetapi hubungan romantis antara Saul dan Atletico terancam berakhir pada bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, Saul disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk mencoba tantangan baru bersama klub lain pada saat ini.

Baca Juga: Chelsea Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel hingga 2024

Adalah Romano yang mengonfirmasi bahwa Saul bakal meninggalkan tim asuhan Diego Simeone tersebut. Sejauh ini terdapat dua klub papan atas Eropa, yaitu Bayern Munich dan Chelsea, yang kabarnya tertarik mendaratkan Saul di bursa transfer musim panas 2021.

Ketertarikan Chelsea dan Bayern pada sosok Saul sendiri memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih kedua klub tersebut memang tengah mencari sosok pemain tengah berkualitas demi memperkuat mereka.

“Saul bisa meninggalkan Atletico Madrid jendela transfer musim panas ini. Bayern Munich tertarik tetapi belum ada tawaran resmi, Chelsea juga diberitahu tentang situasi Saul,” cuit Romano dalam akun Twitter-nya, Jumat (4/6/2021).

Saul Niguez

Selain itu, Romano juga menjelaskan bahwa Altetico kabarnya sudah menemukan sosok pengganti jika Saul benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain yang dimaksud adalah gelandang andalan Udinese, yakni Rodrigo de Paul.

Baca Juga: Man United Memang Harus Dapatkan Harry Kane

“Persaingan terbuka pada saat ini, dan belum ada negosiasi lanjutan. Atletico Madrid sudah dalam pembicaraan untuk Rodrigo de Paul (dari Udinese) sebagai pengganti potensial Saul,” tuntas cuitan Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini