Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona, Ayah Sergio Aguero Beri Bocoran

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419773 soal-masa-depan-lionel-messi-di-barcelona-ayah-sergio-aguero-beri-bocoran-9eojay8JdL.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Sergio Aguero datang ke Barcelona dari Manchester City secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021. Aguero akan bereuni dengan teman masa kecilnya, Lionel Messi, di Barcelona.

Masa depan Messi di Barcelona sayangnya belum jelas karena kontrak La Pulga -julukan Messi- akan habis pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, ayah Aguero, Leonel Del Castillo, ternyata tahu akhir dari saga masa depan Messi.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Menurut Castillo, Messi akan bertahan di Barcelona dan bermain bersama Aguero. Sekadar informasi, Aguero dan Messi sudah berteman sejak berumur 15 tahun.

Aguero dan Messi bahu-membahu di Tim Nasional (Timnas) Argentina sejak level junior. Aguero dan Messi bahkan mampu mengantarkan Timnas Argentina meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

Kini, kedua sahabat baik itu akan saling bahu-membahu di Barcelona. Duet Aguero dan Messi di lini depan akan membuat Barcelona lebih kompetitif pada musim 2021-2022.

BACA JUGA: Lionel Messi Siap Tanda Tangani Kontrak Dua Tahun di Barcelona

“Dia (Aguero) berteman dengan Lionel Messi sejak mereka berusia 15 tahun dan mereka selalu berbicara. Sepertinya, Messi akan bertahan di Barcelona, jadi mereka akan bermain bersama,” kata Castillo, dikutip dari Goal International, Jumat (4/6/2021).

Selain membocorkan masa depan Messi, Castillo juga mengungkapkan apa yang terjadi kepada Aguero sebelum bergabung ke Barcelona. Ayah Aguero menyatakan sanga putra sempat dilirik oleh Arsenal dan Chelsea.

Namun, Aguero memutuskan untuk pindah ke Barcelona. Keputusan Aguero bisa dimaklumi karena Blaugrana -julukan Barcelona- memiliki sejarah panjang sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

“Dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Ada beberapa klub yang tertarik untuk mengontraknya,” ucap ayah Aguero.

“Arsenal tertarik kepadanya dan Chelsea sampai menit terakhir. Jika dia tidak bertahan di Inggris, pelabuhan berikutnya adalah Italia dan Spanyol,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini