Dapat Sergio Aguero, Barcelona Selangkah Lagi Amankan Jasa Lionel Messi

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419764 dapat-sergio-aguero-barcelona-selangkah-lagi-amankan-jasa-lionel-messi-ZeqizNMNNN.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021. Hingga sekarang, Barcelona masih berkomunikasi dengan pihak Messi guna menyepakati kontrak baru La Pulga -julukan Messi.

Blaugrana -julukan Barcelona- sebelumnya berada dalam kondisi kurang menguntungkan karena Messi memang ingin pergi sejak awal musim 2020-2021. Akan tetapi, keadaan mungkin berubah karena kehadiran Sergio Aguero dari Manchester City.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Barcelona mendapatkan Aguero secara gratis dari Man City pada bursa transfer musim panas 2021. Aguero menerima kontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona.

Selain merupakan penyerang berkualitas, Aguero merupakan sahabat Messi dari kecil. Mereka bahu-membahu di Tim Nasional (Timnas) Argentina sejak level junior.

BACA JUGA: Kabar Sergio Aguero Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya Hoax

Aguero dan Messi bahkan mampu mengantarkan Timnas Argentina meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008. Sayangnya, mereka belum mampu memberikan prestasi lain untuk Timnas Argentina setelah itu.

Namun, hubungan baik antara Aguero dan Messi terus terjalin hingga saat ini. Aguero dan Messi kerap berbagi kamar saat menjalankan tugas internasional.

Keberadaan Aguero di Barcelona mungkin akan membuat Messi memikirkan ulang keputusannya meninggalkan Barcelona. Aguero pun yakin Messi akan bertahan di Barcelona lebih lama lagi.

“Kami berharap untuk bermain bersama, tetapi kami telah berkomunikasi untuk beberapa waktu. Akan tetapi, itu adalah keputusannya dengan klub,” kata Aguero, dikutip dari Goal International, Jumat (4/6/2021).

Lionel Messi (Foto: Reuters)

“Ini menyenangkan dan saya bangga bermain bersamanya. Saya tumbuh bersamanya dan mengenalnya dengan cukup baik. Saya pikir ya, dia akan bertahan. Saya berbicara dengannya setiap hari, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang kami bicarakan,” ucap pemain berumur 33 tahun itu.

“Dia memberi selamat kepada saya. Saya sudah mengenalnya sejak saya masih kecil, berlatih dengannya di tim nasional, hanya kadang-kadang, tetapi di sini setiap hari,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini