Share

Ogah Balik ke Inggris, Eden Hazard Mau Buktikan Diri di Real Madrid

Andika Pratama, Okezone · Selasa 01 Juni 2021 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 51 2418305 ogah-balik-ke-inggris-eden-hazard-mau-buktikan-diri-di-real-madrid-PVwlcsaqiz.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID โ€“ Pemain Real Madrid, Eden Hazard, tampil buruk sejak dibeli dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Alhasil, masa depan pemain asal Belgia itu pun dispekulasikan pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun, Hazard menegaskan dirinya ingin membuktikan diri di Madrid. Dia pun menepis kabar yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Liga Inggris untuk bermain bersama Chelsea.

Eden Hazard vs Chelsea (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Chelsea adalah rumah Hazard di Inggris. Hazard bermain di Chelsea selama tujuh tahun mulai dari musim 2012-2013.

Sejak musim pertamanya di Stamford Bridge, Hazard telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia membantu Chelsea meraih enam trofi bergengsi yang di antaranya adalah dua trofi Liga Inggris dan dua trofi Liga Eropa.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Paling Kaya per 2021, Nomor 1 Tembus Rp6 Triliun!

Musim pamungkas Hazard bersama Chelsea diakhiri dengan trofi Liga Eropa. Setelahnya, Hazard menerima pinangan Madrid untuk bermain di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Hengkang dari Madrid, Hazard Menuju Chelsea?

Hazard diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Hazard bahkan menerima nomor punggung tujuh warisan dari CR7 -julukan Ronaldo.

Namun, Hazard tidak mampu menjawab kepercayaan Madrid pada dua musim pertamanya. Kelebihan berat badan dan rentetan cedera membuat performa Hazard menurun drastis.

Oleh sebab itu, rumor Hazard kembali ke Inggris muncul pada musim panas ini. Meski begitu, Hazard menutup peluang untuk kembali ke Inggris pada musim panas ini. Hazard yakin bisa tampil apik untuk Madrid pada musim 2021-2022.

Eden Hazard vs Chelsea (Foto: Reuters)

โ€œSaya memiliki kontrak tiga tahun (tersisa) dengan Real Madrid, kembali ke Inggris tidak mungkin. Semua orang tahu, bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid,โ€ kata Hazard, dikutip dari Sportsmole, Selasa (1/6/2021).

โ€œYang pasti, saya tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid mengingat situasi kontrak. Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya bugar,โ€ ucap pemain berumur 30 tahun itu.

โ€œJika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real musim depan. Itu adalah rencana saya,โ€ tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini