Tinggalkan Everton, Carlo Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Real Madrid Hari Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 46 2418609 tinggalkan-everton-carlo-ancelotti-resmi-jadi-pelatih-real-madrid-hari-ini-2gp0GoiASB.jpg Carlo Ancelotti segera resmi jadi pelatih Real Madrid. (Foto: Twitter/@MrAncelotti)

MADRID – Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih Real Madrid. Keputusan itu diambil setelah Carlo Ancelotti memutus kontrak dengan klubnya saat ini, Everton.

“Carlo Ancelotti akan kembali ke Real Madrid. Kesepakatan pemutusan kontrak dengan Everton akan selesai. Kedua klub langsung berhubungan dan Carlo akan kembali ke Real Madrid,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Carlo Ancelotti

“Pengumuman resmi diharapkan terjadi setelah Ancelotti resmi putus kontrak dengan Everton,” lanjut Fabrizio Romano.

Jurnalis The Athletic, David Ornstein, juga mengungkap hal senada. Ia mengatakan Ancelotti akan menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Carlo Ancelotti merupakan pelatih berpengalaman dan memenangkan kompetisi domestik bersama AC Milan (Liga Italia), Chelsea (Liga Inggris) dan PSG (Liga Prancis). Satu lagi, Carlo Ancelotti kenal betul dengan budaya Real Madrid.

BACA JUGA: Real Madrid Sudah Bertemu Carlo Ancelotti, Fix Gantikan Zidane?

Pelatih asal Italia ini sempat dua tahun (2013-2015) menangani Real Madrid. Ia membantu Real Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey 2013-2014! Jadi, sanggup membawa Real Madrid berjaya, Carlo Ancelotti?

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini