Aguero Bocorkan Lionel Messi Bakal Bertahan di Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 46 2418275 aguero-bocorkan-lionel-messi-bakal-bertahan-di-barcelona-ZID7JWP1Az.JPG Sergio Aguero resmi bergabung ke Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA Sergio Aguero baru saja diperkenalan sebagai pemain anyar Barcelona di Camp Nou pada Selasa (1/6/2021). Dalam perkenalannya itu, Aguero mengatakan bahwa Lionel Messi akan tetap bertahan di Barcelona.

Tentunya itu hanyalah sebuah harapan dari Aguero yang menginginkan bisa bermain satu tim dengan La Pulga –julukan Messi. Meski hanyalah sebuah harapan, Aguero cukup yakin Messi pada akhirnya akan tetap bertahan di Blaugrana.

Keyakinan itu berasal karena Aguero mengaku sahabat dekat Messi. Mereka yang sama-sama asal Argentina itu memang sudah mengenal sejak lama dan karena kedekatan itulah Aguero merasa Messi masih memiliki niatan untuk bertahan.

Baca Juga: Intip Momen Perkenalan Sergio Aguero sebagai Pemain Barcelona di Camp Nou

Kedekatan Aguero dan Messi

Lagipula, Aguero mau bekerja sama dengan kapten Barcelona tersebut dalam mengarungi musim 2021-2022. Messi tentu menjadi salah satu alasan mengapa Aguero mau menjalin kerja sama dengan Blaugrana.

Aguero mengaku sangat mengenal Messi. Hal itu jelas akan sangat membantunya untuk bisa bekerja sama dengan baik bersama Messi di Barcelona.

Jadi, besar harapan Aguero untuk bisa bermain dengan Messi. Aguero percaya jika bekerja sama dengan Messi, maka dirinya memiliki peluang yang lebih besar untuk membantu Barcelona menjuarai berbagai gelar di musim 2021-2022.

“Ya, menurut saya Leo Messi akan terus melanjutkan (kariernya) di Barcelona pada musim depan. Saya berharap bisa bermain dengan Leo Messi di Barcelona,” kata Aguero, seperti yang dilaporkan jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano di akun twitter pribadinya, Selasa (1/6/2021).

“Saya mengenal dia (Messi) dengan sangat baik. Kami adalah sahabat,” tambah mantan pemain Manchester City tersebut.

Lionel Messi

Barcelona mendapatkan jasa Aguero dengan cuma-cuma alias gratis dari Man City. Hal itu dikarenakan kontrak Aguero di klub berjuluk The Citizens tersebut berakhir pada musim panas 2021 ini.

Aguero pun diikat skuad asuhan Ronald Koeman itu selama dua musim, yang berarti berakhr pada akhir musim 2022-2023. Pada kontrak tersebut, terdapat juga klausul lepas senilai 100 juta euro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini