Intip Momen Perkenalan Sergio Aguero sebagai Pemain Barcelona di Camp Nou

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 46 2418257 intip-perkenalan-sergio-aguero-sebagai-pemain-barcelona-di-camp-nou-kM4FFO2iLn.JPG Sergio Aguero resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Stadion Camp Nou. (Foto: Reuters)

BARCELONA Sergio Aguero akhirnya telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dini hari WIB. Seperti tradisi sebelumnya, Aguero lantas hadir di tengah-tengah markas Barcelona, yakni di Stadion Camp Nou untuk memperkenalkan diri.

Tentunya karena pandemi Covid-19, keadaan Stadion Camp Nou terlihat sepi lantaran tak ada fans Barcelona yang memadati markas klub berjuluk Blaugrana tersebut. Hanya ada sejumlah wartawan, staf, dan Presiden Barcelona, yakni Joan Laporta yang menghadiri acara perkenalan tersebut.

Sergio Aguero resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou

Tak lupa Aguero menjadikan momen perkenalannya di Stadion Camp Nou itu dengan berfoto bersama jersey Barcelona. Aguero tampak masih menggunakan jersey tak bernomor yang berarti sampai saat ini ia belum menentukan nomor apa yang akan dipakainya di Barcelona.

Baca Juga: Sergio Aguero: Barcelona Adalah Klub Terbaik di Dunia

Aguero tampak tersenyum sumringah saat pertama kali menginjakkan kakinya di lapangan Stadion Camp Nou dengan seragam Barcelona. Ia pun keluar dari Lorong dengan ditemani Laporta.

Sejumlah pose lantas diperlihatkan Aguero sambil memainkan si kulit bundar. Ia benar-benar tampak bahagia usai bergabung dengan klub barunya tersebut.

Sergio Aguero resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou

Bergabungnya Aguero ke Barcelona pun bukanlah sebuah kabar yang mengagetkan. Sebab pemain asal Argentina itu sudah sejak lama diisukan dengan Barcelona, atau ketika Aguero masih bermain untuk Manchester City.

Kini per 1 Juni 2021, barulah Aguero resmi bergabung dengan Barcelona. Ia pun sudah melakukan penandatanganan kontrak di Barcelona sebelum tampil di Camp Nou.

Dalam acara penandatanganan kontrak yang berdurasi hingga akhir musim 2022-2023 itu, Aguero juga ditemani Laporta. Kini, impian Aguero untuk bermain di Barcelona pada akhirnya tercapai juga.

Sergio Aguero resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou

Bagi Aguero, bergabung dengan Barcelona adalah peningkatakan dalam karier sepakbolanya. Sebab ia merasa Barcelona jauh lebih baik ketimbang Man City yang sudah dibelanya sejak 10 tahun terakhir. Aguero bahkan tak ragu menyebutkan Barcelona adalah tim terbaik di dunia.

“Kami semua tahu Barcelona adalah klub terbaik di dunia. Jadi, saya merasa sudah membuat keputusan yang tepat berada di sini dan saya mengharapkan dapat membantu tim ini,” kata Aguero, dikutip dari akun twitter Barcelona, @FCBarcelona, Selasa (1/6/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini