Tatap Final Liga Champions, Kante Akan Lupakan Sejenak Persahabatannya dengan Mahrez

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 261 2416564 tatap-final-liga-champions-kante-akan-lupakan-sejenak-persahabatannya-dengan-mahrez-DeG5cONuk9.jpg NGolo Kante. (Foto: Reuters)

LONDON – Penggawa Chelsea, NGolo Kante, menyambut penuh antusias laga final Liga Champions 2020-2021 yang akan mempertemukan timnya dengan Chelsea. Bagi Kante, laga akan terasa semakin spesial karena dirinya akan menghadapi sang mantan rekan setim, yakni Riyad Mahrez.

Kante dan Mahrez diketahui pernah berstatus sebagai rekan setim saat sama-sama merumput di Leicester City. Tetapi, romansa kebersamaan mereka harus berakhir pada 2016 karena Kante hijrah ke Chelsea.

Riyad Mahrez dan NGolo Kante

Mahrez pun mengikuti jejak Kante dua tahun kemudian untuk meninggalkan Leicester City. Tetapi, Mahrez memilih bergabung ke Manchester City. Selama bermain bersama The Citizens -julukan Man City, winger asal Aljazair itu sudah bisa merebut delapan gelar juara.

BACA JUGA: Mahrez Anggap Final Liga Champions seperti Pertandingan Biasa

Kante pun merasa sangat bangga bisa menembus babak final Liga Champions bersama-sama dengan sang sahabat, Mahrez. Baginya, pencapaian ini sangat luar biasa baginya dan Mahrez karena mereka pun harus bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini.

BACA JUGA: Jelang Final Liga Champions 2020-2021, Tuchel Harap Punya Proyek Jangka Panjang di Chelsea

Kini, menyadari hanya tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara Liga Champions 2020-2021, Kante pun tak mau menyia-nyiakannya. Dia menyadari perasaan yang sama juga dirasakan oleh Mahrez saat ini yang sangat ingin mengangkat trofi juara bersama Man City.

Karena itu, Kante akan melupakan sejenak persahabatannya dengan Mahrez saat menghadapi laga final Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

"Kami sudah membicarakannya (laga final Liga Champions). Kami berdua menyadari bahwa itu luar biasa,” ujar Kante, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (28/5/2021).

NGolo Kante

“Butuh kerja keras dari sebelum berada di Ligue 2 hingga sekarang dan ketekunan luar biasa di lapangan serta dalam latihan,” lanjutnya.

"Jadi, memainkan pertandingan seperti ini fantastis. Tapi, kami berdua ingin menang. Jadi, kami tidak akan bersahabat di lapangan. Saya berharap itu berhasil untuk saya, dan dia berharap itu akan berhasil untuknya, tentu saja!" tukas Kante.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini