Jika Tawaran yang Datang Sesuai, Barcelona Takkan Ragu Lepas Griezmann

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 51 2411770 jika-tawaran-yang-datang-sesuai-barcelona-takkan-ragu-lepas-griezmann-BOusItr8w2.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pihak Barcelona dikabarkan tengah menimbang-nimbang kemungkinan melepas penyerang bintangnya, yakni Antonine Griezmann, di musim panas 2021 ini. Kabarnya, jika harga yang ditawarkan klub yang meminati Griezmann sesuai, Barcelona takkan ragu untuk melepas sang pemain.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (18/5/2021), Barcelona dikabarkan siap untuk menjual Griezmann pada bursa transfer musim panas 2021 jika klub menerima tawaran yang sesuai. Tentu saja, langkah ini siap diambil demi mengatasi masalah finansial yang tengah dialami Barcelona.

Antoine Griezmann

Diketahui, Barcelona sedang berjuang mengatasi masalah finansial yang menerpa mereka dalam beberapa musim terakhir. Masalah ini diperparah dengan munculnya pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Isyaratkan Hengkang, Depay Semakin Dekat ke Barcelona

Tak ayal, pihak Barcelona pun memprioritaskan transfer pemain di musim panas ini yang berstatus gratis. Beberapa di antaranya yang sudah jadi bidikan Barcelona ialah Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay.

BACA JUGA: Selain Duo Manchester dan Chelsea, Barcelona Ikut Berburu Harry Kane

Demi mengatasi masalah tersebut, Barcelona pun dikabarkan siap melepas sejumlah pemain. Bahkan, jumlahnya berpotensi mencapai belasan orang. Salah satu nama yang mungkin saja dijual Barcelona ialah Griezmann.

Jika benar melepas Griezmann, Barcelona dipercaya akan kebanjiran peminat. Sebab, penyerang asal Prancis itu sendiri diketahui memiliki bakat yang sangat gemilang hingga bisa membuat klub yang dibelanya menjadi jauh lebih kuat lagi.

Griezmann sendiri sejatinya belum terlalu lama membela Barcelona. Dia datang ke klub tersebut pada musim panas 2019 usai dibajak dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann

Selama di Barcelona, Griezmann sudah mentas di 97 pertandingan dalam berbagai kompetisi. Dia pun telah mencetak 34 gol dan mencatatkan 16 assist di sepanjang penampilannya bersama Barcelona.

Kontrak Griezmann pun masih tersisa selama memiliki tiga tahun lebih di Camp Nou. Tetapi, Barcelona sangat mungkin melepasnya setelah kedatangan striker-striker berbakat di musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini