Diganti di Laga Juventus vs Inter, Pirlo: Cristiano Ronaldo Tetap Senang Kok

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 47 2410650 diganti-di-laga-juventus-vs-inter-pirlo-cristiano-ronaldo-tetap-senang-kok-k6k7HAY9ZZ.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memastikan bahwa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, tak bermasalah saat harus diganti di pertengahan laga kontra Inter Milan dalam pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021. Pirlo justru menyebut Ronaldo untuk pertama kalinya merasa senang menerima pergantian pemain tersebut.

Sebagaimana diketahuil, Pirlo memang memutuskan tak memainkan Ronaldo selama 90 menit penuh saat menghadapi Inter Milan. Ronaldo yang turun sejak awal pertandingan diganti dengan Alvaro Morata pada menit ke-70.

Cristiano Ronaldo

Pergantian ini dilakukan usai Juventus dipaksa bermain dengan 10 orang saja. Sebab, wasit mengganjar kartu kuning kedua unutk Rodrigo Bentacur pada menit ke-55.

BACA JUGA: Atalanta Segel 4 Besar, Gasperini Langsung Bidik Titel Coppa Italia

Ronaldo pun terlihat terdiam tanpa ekspresi saat mendapati dirinya harus meninggalkan lapangan. Kondisi ini sontak memunculkan pandangan bahwa penyerang asal Portugal itu tak senang dengan keputusan Pirlo yang menggantinya dengan Morata.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan atas Inter, Cuadrado Girang Jaga Asa Juventus ke Liga Champions

Tetapi, Pirlo menepis pandangan tersebut. Dia mengatakan bahwa Ronaldo tetap merasa senang dengan keputusannya. Bahkan di ruang ganti, Pirlo melihat Ronaldo tetap bahagia dan terus tersenyum.

"Saya pikir itu adalah pertama kalinya dia senang diganti. Kami bermain dengan 10 orang dan dia memang agak kesulitan di lapangan,” ujar Pirlo, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (16/5/2021).

“Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti,"  lanjutnya.

Andrea Pirlo

Juventus sendiri berhasil menyudahi laga kontra Inter Milan dengan manis. Mereka menang dengan skor 3-2, meski harus melewati persaingan yang berjalan sangat sulit.

Ronaldo pun turut menyumbangkan satu gol untuk Juventus. Golnya tercipta pada menit ke-24 dan sekaligus membuka keunggulan Juventus pada laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini