Neymar Jr Goda Cristiano Ronaldo ke PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 51 2409592 neymar-jr-goda-cristiano-ronaldo-ke-psg-g6NHXa3DVP.JPG Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengungkapkan keinginannya untuk satu tim dengan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Karenanya, ia mencoba untuk menggoda Cristiano Ronaldo untuk hijrah ke PSG.

Baru-baru ini, Neymar telah memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 30 Juni 2025. Tetapi, setelah beberapa hari, ia ternyata memiliki keinginan untuk bisa bekerja sama dengan bintang Juventus yakni Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Tentu, setelah memperpanjang kontrak akan sulit bagi Neymar untuk hijrah ke klub Ronaldo yakni Juventus. Karena itu, satu-satunya cara bagi Neymar adalah membujuk CR7 untuk merapat ke klub ibukota Prancis tersebut.

Baca juga FFP Bakal Hadang Usaha PSG Dapatkan Lionel Messi

Sebelumnya, Neymar sendiri telah mencoba mengatur cara untuk bermain bersama teman lamanya yakni Lionel Messi. Bujuk rayu itu ia ucapkan setelah masa depan Messi bersama Barcelona tampak abu-abu.

Baca juga Gawat! Salah Satu dari Sergio Ramos dan Varane Resmi Tinggalkan Real Madrid Musim Panas 2021

Lalu, kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang masa depannya dipertanyakan dengan Juventus. CR7 bisa saja hengkang dari Juventus jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Karena itu, Neymar melakukan triknya lagi yang tertarik menjadi rekan setim di PSG.

“Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo,” ungkap Neymar, mengutip dari Marca, Rabu (12/5/2021).

“Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan Mbappe, tetapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo,” tambahnya.

Selain itu, Neymar juga mengungkapkan target terdekatnya mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Beberapa diantaranya menjadi juara Piala Dunia bersama Brasil serta meraih berbagai trofi dengan PSG, terutama di Liga Champions.

Neymar Jr

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia. Ini selalu menjadi impian terbesar saya, tetapi saya juga ingin memenangi segalanya bersama PSG,” sambung mantan pemain Barcelona tersebut.

“Sekarang saya hampir 30 tahun dan saya memiliki karier yang bagus secara pribadi,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini