Meninggal Dunia, Sapri Pantun Ternyata Fans Setia Persija Jakarta

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 49 2408723 meninggal-dunia-sapri-pantun-ternyata-fans-setia-persija-jakarta-SKWprYpjL6.jpg Sapri Pantun (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada kemarin, Senin 10 Mei 2021, sore WIB. Sapri Pantun wafat pada umur 49 tahun karena kadar gula darah tinggi.

Sapri Pantun tidak hanya dikenal sebagai komedian, tetapi juga fans setia dari klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta. Sapri Pantun bahkan kerap menonton Persija secara langsung di stadion.

Sapri Pantun (Foto: Instagram/@saprii_pantun)

Beberapa momen Sapri Pantun mendukung Persija dapat dilihat di instagram-nya, @sapri_pantun. Berbagai cara dilakukan Sapri Pantun untuk mendukung Persija di stadion.

Salah satunya dengan cara yang cukup unik, yaitu memakai jubah pahlawan berwarna oranye yang merupakan warna kebesaran Persija. Hal itu terlihat dari salah satu video di instagram Sapri Pantun.

BACA JUGA: Juventus Terakhir Kali Absen di Liga Champions ketika Diperkuat Pemain Persija Jakarta

Ketika tidak bisa datang ke stadion karena pandemi Covid-19, Sapri Pantun tetap mendukung Persija yang belum lama ini berlaga di Piala Menpora 2021. Dia bahkan ikut senang saat Persija lolos ke final dan menjuarai Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: 4 Alasan Klub Minta Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Oleh sebab itu, kepergian Sapri Pantun membuat Ketua Umum (Ketum) The Jakmania, Diky Soemarno, sedih. Melalui instagram-nya, @dikysoemarno, dia turut berduka cita atas kepergian salah satu komedian asli Betawi itu.

“Innalilahi wainnalillahi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya Bang @sapri_pantun,” tulis Diky Soemarno di instastory.

Diky Soemarno juga mengunggah foto Sapri Pantun saat mendukung Persija dengan jubah pahlawan oranye. Dia menuliskan, “Innalillahi wainnalillahi rojiun. Selamat berpulang bang @sapri_pantun (tiga emotikon sedih).”

Sapri Pantun (Foto: Instagram/@dikysoemarno)

Sebagaimana diketahui, Sapri Pantun terkenal karena pantunnya yang selalu mengudang tawa penonton. Akan tetapi, kesehatan Sapri Pantun menurun dalam beberapa waktu terakhir sehingga harus dirawat di RS Sari Asih, Tangerang.

Meski sempat membaik, Sapri Pantun harus menyudahi perjuangan melawan penyakitnya pada kemarin sore. Jenazah sang komedian pun dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta. Selamat jalan Bang Sapri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini