Ini Jawaban sang Agen soal Rumor Achraf Hakimi Gabung ke Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 51 2407750 ini-jawaban-sang-agen-soal-rumor-achraf-hakimi-gabung-ke-chelsea-FTYu0ikok1.jpg Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

MILAN – Agen dari Achraf Hakimi, Alejandro Camano, memberikan komentar mengenai rumor ketertarikan Chelsea kepada kliennya. Camano menegaskan bahwa sang kliennya masih sangat nyaman berkarier bersama Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Hakimi sendiri resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2020. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp688 miliar.

Achraf Hakimi

Keputusan manajemen Inter merekrut Hakimi sendiri memang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Pasalnya personel tim nasional (Timnas) Maroko tersebut memang menampilkan performa luar biasa kala dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Hakimi sendiri memang berhasil menunjukkan performa yang solid di sayap kanan Inter. Bahkan, Hakimi disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling krusial di balik keberhasilan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Bawa Chelsea ke Final Liga Champions, Tuchel Tak Merasa Sukses Balas Dendam ke PSG

Ya, Hakimi sendiri sejauh ini sudah dimainkan sebanyak 41 pertandingan dengan menyumbangkan tujuh gol serta delapan assist untuk Inter. Performa apik Hakimi itu pun membuatnya mendapatkan ketertarikan dari berbagai tim papan atas Eropa.

Salah satu klub yang menaruh ketertarikan pada Hakimi adalah Chelsea. Terlebih, Chelsea sendiri memang butuh sosok fullback kanan berkualitas untuk memperkuat skuadnya, lantaran Reece James masih kerap bermain inkonsisten sedangkan Cesar Azpilicueta mulai termakan usia.

Camano selaku agen Hakimi pun mengomentari rumor ketertarikan Chelsea tersebut. Camano menegaskan bahwa Hakimi masih merasa bahagia berkarier di Inter. Meski tak menutup segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Achraf Hakimi

“Dia (Hakimi) sejauh ini merasa sangat bahagia berkarier di Inter bersama (Antonio) Conte, yang merupakan sosok pelatih luar biasa,” ungkap Camano, sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Tolak Chelsea, Ada yang Jadi Legenda di Klub Rival

“Gaya bermain Conte benar-benar sangat cocok dengan Hakimi, dan saya pikir dia bakalan berkembang pesat dikarenakan pengalamannya bersama Inter Milan,” tuntas agen dari pemain jebolan akademi Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini