Man City Lolos ke Final Liga Champions, Gundogan Ucapkan Terima Kasih ke Indonesia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 261 2406938 man-city-lolos-ke-final-liga-champions-gundogan-ucapkan-terima-kasih-ke-indonesia-CWGFwzZaCT.jfif Gundogan beri makanan gratis untuk anak-anak di Indonesia. (Foto: Twitter/IlkayGundogan)

MANCHESTER – Melalui akun twitter pribadinya, Ilkay Gundogan mengucapkan rasa terima kasih kepada pendukung Manchester City yang berada di Indonesia. Sebab berkat bantuan fans Man City di Tanah Air tersebut, Gundogan bisa mendapatkan kesempatan membantu orang-orang Indonesia.

Di bulan suci Ramadan seperti ini, tentunya banyak orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Gundogan menjadi salah satu orang tersebut dan menariknya pemain Man City itu memilih untuk berbuat baik di Indonesia.

Bekerja sama dengan fans Man City di Indonesia, yakni @INA_Citizens, Gundogan pada akhirnya bisa beramal dengan para pendukungnya di Negeri Seribu Candi tersebut. Setidaknya 3.000 makanan diberikan Gundogan untuk anak-anak yang berada di Indonesia.

Baca Juga: Ilkay Gundogan Sumbang ke 3.000 Makanan untuk Anak-Anak Indonesia

Ilkay Gundogan

Gundogan merasa senang karena bisa membantu anak-anak Indonesia yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Menurut pemain asal Jerman tersebut, di pandemi seperti sekarang ini setiap orang memang perlu untuk saling membantu.

Gundogan lantas mendoakan yang terbaik untuk Indonesia. Tak lupa juga gelandang berusia 30 tahun tersebut berterima kasih kepada fansbase Man City di Indonesia karena sudah menjadi penyambung niat baiknya tersebut.

“Terima kasih kepada @INA_Citizens atas semua dukungan luar biasa kalian di Jakarta selama Ramadan ini. Sangat senang dapat bekerja sama dengan kalian semua dan memiliki kesempatan memberikan sesautu di masa-masa sulit ini,” cuit Gundogan di akun twitter @IlkayGundogan, Jumat (7/5/2021).

“Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa @INA_Citizens. Semua yang terbaik untuk Indonesia, Tetap menjadi keberkahan dan tetap sehat,” tambah Gundogan.

Ucapan terima kasih Gundogan itu jelas disambut baik oleh para pendukung Man City di Indonesia. Bahkan fans Man City Tanah Air mendoakan agar Gundogan dan rekan setimnya bisa sukses, terutama dalam mengincar trofi Liga Champions 2020-2021.

Ilkay Gundogan

Perkataan terima kasih Gundogan itu disampaikan tak lama usai Man City memastikan diri melaju ke final Liga Champions 2020-2021. Banyak netizen Indonesia merasa perbuatan baik Gundogan itu pada akhirnya membuahkan hasil positif kepada pemain kelahiran 24 Oktober 1990 tersebut.

Man City pun akan menantang Chelsea di final Liga Champions 2020-2021 pada 30 Mei 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini