Gara-Gara Tertawa Kelar Lawan Chelsea, Real Madrid Jual Eden Hazard?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 261 2406552 gara-gara-tertawa-kelar-lawan-chelsea-real-madrid-jual-eden-hazard-T5OWMdf5g8.jpg Eden Hazard saat turun di laga Chelsea vs Real Madrid. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

MADRID – Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, mengatakan Eden Hazard masuk daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut penelusuran Pedrerol, tak ada alasan Real Madrid untuk mempertahankan winger berpaspor Belgia tersebut.

“Hazard tak lagi menyandang status untouchable (tak tersentuh). Hazard tak lagi menyandang status itu sebelum laga lawan Chelsea (dini hari tadi). Jika mendapatkan tawaran bagus, Madrid akan menjual Hazard,” kata Josep Pedrerol, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Eden Hazard

Semenjak didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 seharga 115 juta euro (Rp1,97 miliar), Hazard tak menunjukkan performa brilian. Winger 30 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang merumput di lapangan hijau.

Musim lalu, Eden Hazard hanya turun 22 laga bersama Real Madrid dengan koleksi satu gol dan tujuh assist. Musim ini, performa yang ditunjukkan Hazard juga jauh dari kata baik.

Dari 18 pertandingan, Hazard hanya mengemas tiga gol! Kondisinya semakin parah karena dini hari tadi Hazard melakukan aksi kontroversial.

BACA JUGA: Eden Hazard Tertawa Lepas saat Madrid Takluk dari Chelsea, Madridista Lempar Hujatan

Kelar laga Chelsea vs Real Madrid di leg II semifinal Liga Champions 2020-2021, Hazard terlihat bersenda gurau dengan pemain-pemain Chelsea. Terlihat dalam foto yang tersebar, Hazard tertawa lepas saat bercanda dengan dua pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Fans Real Madrid pun mencak-mencak. Mereka berpikiran, seharusnya Hazard turut sedih atas tersingkirknya Los Blancos dari Liga Champions, bukan malah bercanda dengan pemain-pemain Chelsea.

Eden Hazard

Sekadar informasi, dini hari tadi Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea. Akibat kekalahan tersebut, Real Madrid gagal lolos ke final Liga Champions 2020-2021 karena kalah agregat 1-3 dari Chelsea.

Masih menurut Pedrerol, manajemen Real Madrid akan menjual Eden Hazard, demi memberi tempat Kylian Mbappe. Untuk nama yang disebut terakhir dibidik Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Karena itu, menarik menanti jalan karier Eden Hazard selanjutnya. Akankah pemain asal Belgia ini kembali berseragam Chelsea musim depan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini