Chelsea dan Man City Berebut Romelu Lukaku

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 51 2403725 chelsea-dan-man-city-berebut-romelu-lukaku-r9PIMN8Ta0.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

MILAN – Masa depan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, kini tengah dispekulasikan. Dirumorkan berpeluang angkat kaki dari Inter pada musim panas ini, Lukaku pun dilirik sejumlah klub elite Eropa saat ini, di anatranya Chelsea dan Manchester City.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (30/4/2021), Chelsea dan Man City mengantre untuk jasa Lukaku. Keduanya pun mempersiapkan penawaran menarik agar bisa memenangkan hati Inter dan juga Lukaku.

Romelu Lukaku

Chelsea bahkan siap membayar 90 juta poundsterling atau sekira Rp1,8 triliun untuk meminang Lukaku. Jumlah ini tak mengherankan karean The Blues -julukan Chelsea- menjadikan Lukaku sebagai prioritas rekrutan di musim panas 2021.

Baca juga 5 Pemain yang Akan Pindah ke Chelsea Musim Panas 2021, Nomor 1 Paling Santer

Selain Lukaku, ada nama pemain bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, yang juga menjadi prioritas utama mereka. Tetapi, lawan Chelsea begitu banyak untuk mendapatkan Haaland karena sang pemain juga diinginkan Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Baca juga Tampil Tajam, Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku Masuk Radar Chelsea

Lukaku pun dipandang sebagai target yang lebih realistis mengingat masalah keuangan Inter. Chelsea sendiri bukan klub baru untuk Lukaku karean pemain asal Belgia itu sebelumnya menghabiskan tiga tahun di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Chelsea siap bergerak cepat karena menyadari adanya lawan lain yang akan dihadapi musim ini untuk merekrut Lukaku. Dia adalah Manchester City.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa tim besutan Josep Guardiola itu memandang Lukaku sebagai pemain ideal untuk menggantikan Sergio Aguero. Sebab, Aguero akan pergi dari Man City usai akhir musim ini.

Sayangnya Lukaku diduga tidak tertarik untuk kembali ke Inggris. Dia masih punya keinginan bertahan di Inter Milan. Tetapi, rumor kepergiannya tetap berembus jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kontrak Lukaku sendiri sejatinya masih panjang di Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun tersebut masih memiliki kontrak sampai Juni 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini