Tampil Tajam, Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku Masuk Radar Chelsea

Antara, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 51 2403084 tampil-tajam-penyerang-inter-milan-romelu-lukaku-masuk-radar-chelsea-B9G9XKipha.jpg Romelu Lukaku diburu Chelsea. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

LONDON Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurut laporan The Sun, untuk mendatangkan penyerang berpaspor Belgia itu, manajemen Chelsea siap mengeluarkan 90 juta pounds atau setara Rp1,81 triliun.

Mantan penyerang Manchester United ini dipandang sebagai target utama pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

2 Gol Romelu Lukaku Masih Buka Kesempatan Inter Lolos ke 16 Besar

Romelu Lukaku masuk dalam daftar target belanja The Blues, termasuk Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, bomber muda Norwegia itu tampaknya tidak dapat dijangkau karena adanya persaingan dari Manchester City.

The Blues kemungkinan lebih memilih mendatangkan pemain yang lebih terbukti di Liga Inggris seperti Romelu Lukaku. Romelu Lukaku pernah bermain di West Bromwich Albion dengan status pinjaman, Everton dan Manchester United.

BACA JUGA: Gagal Jebol Gawang Madrid, Timo Werner Jadi Bahan Candaan Giroud dan Courtois

Chelsea memang membutuhkan penyerang tajam untuk mengarungi musim depan. Chelsea dianggap frustrasi dengan penyerang mereka saat ini, Timo Werner, setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 1-1 melawan Real Madrid pada Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Striker Jerman berusia 25 tahun itu melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol, seperti yang ia lakukan saat melawan West Ham tiga hari sebelumnya di ajang Liga Inggris 2020-2021.

Romelu Lukaku Borong Gol Kemenangan Inter Milan atas Udinese

Timo Werner didatangkan Chelsea dengan nilai 48 juta poundsterling (sekitar Rp965 miliar) pada musim panas 2020, tetapi ia dinilai belum memenuhi ekspektasi dari harganya yang tinggi. Terbukti dari 31 penampilan di Liga Inggris bersama Chelsea, Timo Wener hanya mengemas enam gol.

Catatan itu berbanding berbalik dengan Romelu Lukaku. Ia telah mencetak 27 gol untuk Inter Milan musim ini dan dianggap cukup kuat secara mental untuk memimpin lini depan klub seperti Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini