Solskjaer Minta Manchester United Datangkan 3 Pemain Ini, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 45 2401997 solskjaer-minta-manchester-united-datangkan-3-pemain-ini-siapa-saja-WeF1OiyEpa.jpg Erling Haaland diincar Man United. (Foto: REUTERS/Ronny Hartmann)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta manajemen timnya untuk mendaratkan tiga pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Mirror, sebanyak tiga pemain yang diminta untuk didaratkan adalah Raphael Varane (Real Madrid, bek tengah), Jack Grealish (Aston Villa, gelandang) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund, penyerang).

The Red Devils –julukan Man United– memang membutuhkan tambahan pemain di ketiga posisi tersebut. Kita mulai dari bek tengah.

Raphael Varane

(Man United membutuhkan Varane)

Man United belum juga menemukan tandem ideal bagi Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah. Eric Bailly dan Victor Lindelof yang sejauh ini dipercaya berkolaborasi dengan Maguire masih sering melakukan kesalahan elementer.

Selain kukuh dalam bertahan, Varane juga dapat diandalkan saat membantu penyerangan. Terbukti bersama Real Madrid musim ini, bek berpaspor Prancis ini sanggup mengoleksi dua gol dari 38 pertandingan.

Kemudian Grealish, pemain Timnas Inggris ini dapat diandalkan untuk menyisir sisi kiri penyerangan. Bukannya Man United sudah mempunyai Marcus Rashford untuk bergerak di posisi tersebut?

BACA JUGA: 5 Pemain yang Harus Tinggalkan Man United untuk Selamatkan Kariernya

Benar, Man United mempunyai Rashford. Nantinya, jika Grealish didatangkan, Rashford akan digeser sebagai winger kanan. Sekadar informasi, Man United saat ini tak mempunyai pemain jempolan di posisi winger kanan.

Selanjutnya, nama terakhir adalah Erling Haaland. Man United membutuhkan seorang finisher sejati layaknya Erling Haaland. Meski Man United sudah mempunyai Edinson Cavani, namun itu belum cukup.

Erling Haaland

(Erling Haaland, tampil tajam dalam dua musim terakhir)

Sebab, Cavani sudah tak muda lagi yakni 34 tahun. Ditambah lagi, penyerang berpaspor Uruguay ini rentan cedera sehingga tak bisa terlalu diandalkan di banyak pertandingan.

Bagaimana dengan Erling Haaland? Penyerang 20 tahun ini merupakan salah satu penyerang tertajam di dunia saat ini.

Bersama Borussia Dortmund musim ini, Erling Haaland mengemas 37 gol dan 11 assist dari 38 laga di semua kompetisi. Karena itu, menarik menanti dari tiga nama di atas, siapa saja yang berhasil didaratkan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini