Lionel Messi Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona, Begini Komentar Dybala

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 51 2399868 lionel-messi-belum-perpanjang-kontrak-di-barcelona-begini-komentar-dybala-dbHR613RHM.jpg Lionel Messi. (Foto: Instagram/@leomessi)

TURIN – Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, mengomentari masa depan rekan sekompatriotnya, Lionel Messi, yang masih abu-abu di Barcelona. Meski Messi belum mengambil keputusan, Dybala percaya karier La Pulga -julukan Messi- akan makin luar biasa jika akhirnya bertahan.

Sebagaimana diketahui, Messi kini tengah memasuki masa terakhir dalam kontraknya bersama Barcelona. Kontraknya akan habis di akhir Juni 2021.

Lionel Messi

Jelang berakhirnya kontrak tersebut, Messi dan pihak Barcelona belum juga meneken kesepakatan baru. Tak ayal, masa depan penyerang asal Argentina itu pun dispekulasikan.

Rumor kepergian Messi kian santer terdengar karena pada musim panas 2020, sang pemain sempat bertekad kuat untuk pergi dari Barcelona. Keinginan itu muncul menyusul pencapaian buruk Barcelona di sepanjang musim 2019-2020.

BACA JUGA: Terkait Masa Depan Messi di Barcelona, Laporta Yakin Koeman Malah Pasrah

Pada musim itu, Barcelona tak bisa mendapatkan satu pun gelar juara. Beberapa nama tim pun akhirnya dikaitkan dengan Messi. Salah satu yang paling ramai diisukan berpeluang jadi pelabuhan berikutnya bagi peraih enam trofi Ballon dOr itu adalah Manchester City.

BACA JUGA: Impian Dybala di Juventus: Lihat Cristiano Ronaldo dan Messi Main Bareng

Tetapi, Messi diyakini bisa berubah pikiran pada musim ini. Sebab, Barcelona berhasil melakukan peningkatan di timnya hingga merebut gelar juara. Pada akhir pekan lalu, klub asal Catalunya itu berhasil menyegel gelar juara di Copa del Rey usai melibas Athletic Bilbao dengan skor 4-0.

Barcelona bahkan punya kans untuk menambah gelar juaranya lewat ajang Liga Spanyol. Sebab, armada Ronald Koeman tengah menunjukkan tajinya untuk terus berjuang memperebutkan gelar juara di ajang tersebut.

Selain itu, rumor yang tengah mengaitkan Barcelona dengan Sergio Aguero juga dipercaya bisa membantu tim mempertahankan Messi. Sebab, kedatangan Aguero yang punya hubungan dekat dengan Messi bisa membuat Barcelona kian kuat di musim depan.

Paulo Dybala

Meski begitu, Dybala enggan berspekulasi lebih jauh soal masa depan Messi. Tetapi pastinya, dia percaya kiprah Messi akan menjadi luar biasa jika bertahan di Barcelona pada musim depan.

"Saya percaya kariernya akan menjadi unik jika bertahan di Barcelona, ​​terlepas dari apakah Aguero pergi atau tidak,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (23/4/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini