Real Madrid Lirik-Lirik Peluang Bajak Sterling dari Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 19 April 2021 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 51 2397298 real-madrid-lirik-lirik-peluang-bajak-sterling-dari-man-city-GvOCReACCK.jpg Raheem Sterling. (Foto: Instagram/@sterling7)

MADRID Real Madrid kini tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2021. Teranyar, Madrid dikaitkan dengan winger milik Manchester City, yakni Raheem Sterling.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Senin (19/4/2021), Madrid dikabarkan diam-diam tengah memantau situasi Sterling di Stadion Etihad. Padahal, Sterling kabarnya tengah bersiap mengadakan pertemuan dengan para petinggi Man City usai membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Raheem Sterling

Kontrak Sterling di Man City diketahui akan habis pada akhir Juni 2023. Meski ada sinyal positif dari Man City untuk mempertahankan Sterling, kans pemain untuk mempertimbangkan tawaran dari klub lain disebut tetap terbuka.

BACA JUGA: Tampil di Liga Super Eropa, The Big Six Terlempar dari Liga Inggris?

Sebab, dalam negosiasi itu, Sterling kabarnya siap menuntut jaminan atas perannya dalam rencana Josep Guardiola di Man City. Jika negosiasi tak berjalan sesuai harapan, bukan tidak mungkin dia akhirnya meninggalkan The Citizens -julukan Man City.

BACA JUGA: PM Inggris dan Presiden Prancis Kecam Liga Super Eropa

Kondisi inilah yang tengah dipantau lebih lanjut oleh Real Madrid. Sebab, Madrid sendiri bukan pertama kalinya menunjukkan ketertarikan dengan winger asal Inggris itu.

Pada 2019, Madrid pernah dikaitkan dengan Raheem Sterling. Tetapi, Los Blancos -julukan Real Madrid- gagal mewujudkan keinginannya tersebut.

Sterling sendiri memang telah jadi salah satu pemain kuat di Liga Inggris. Dia telah menjadi sosok kunci dalam kesuksesan Man City di bawah asuhan Guardiola merebut beragam trofi.

Raheem Sterling

Musim ini, dia kembali memainkan peran penting. Sterling sudah membukukan 13 gol dan 14 assist dalam 42 penampilannya di berbagai kompetisi. Berkat bantuannya, Man City punya kans merebut treble winner musim ini.

Sebab, Man City masih menjaga langkahnya untuk merebut gelar juara di tiga kompetisi, yakni Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris. Sementara di Piala FA, Man City baru saja tersingkir di babak semifinal usai tumbang dari Chelsea dengan skor 0-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini