Hasil Liga Italia: Sampdoria dan Sassuolo Kompak Menang di Kandang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 47 2396464 hasil-liga-italia-sampdoria-dan-sassuolo-kompak-menang-di-kandang-U3AtLnIbtl.jpg Bola Serie A. (Foto: Laman resmi Serie A)

KOMPETISI Liga Italia 2020-2021 mulai memasuki pekan ke-31, di mana ada empat pertandingan yang berlangsung terlebih dahulu pada Sabtu 17 April 2021 malam hingga Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. Empat laga itu merupakan tim-tim yang berjuang di papan tengah dan posisi terbawah.

Seperti halnya pertandingan Sampdoria kontra Hellas Verona. Pada laga yang berlangsung di markas Sampdoria itu, Verona justru dibuat tak berdaya oleh tim tuan rumah.

Padahal Verona sempat unggul terlebih dahulu. Namun, Sampdoria bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol. Skor pun menjadi 3-1 untuk kemenangan Sampdoria atas Verona.

Baca Juga: Kabar Buruk! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Skuad Juventus Jelang Hadapi Atalanta di Liga Italia

Sassuolo vs Fiorentina

Hasil itu membuat Sampdoria yang berada di urutan ke-10 semakin mendekati perolehan poin Verona yang berdiri di peringkat kesembilan.

Lalu hasil yang sama persis juga dirasakan Sassuolo saat menjamu Fiorentina. Pada laga papan tengah itu, Sassuolo sukses menggulung Fiorentina dengan skor 3-1. Sassuolo pun juga menjadi tim yang tertinggal di babak pertama.

Sassuolo baru bisa bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol hingga membuat skor berakhir 3-1. Sassuolo makin mantap di posisi kedelapan, sedangkan Fiorentina tertahan di peringkat ke-16.

Kemenangan di kandang yang dirasakan Sampdoria dan Sassuolo itu pun tak bisa dilakukan Crotone saat menyambut Udinese. Crotone yang bermain di markas sendiri justru dibuat tak berdaya 1-2 oleh tim tamunya tersebut.

Terakhir adalah pertarungan dua klub yang berada di zona degradasi, yakni antara Cagliari Calcio vs Parma. Pada laga tersebut, Cagliari tampil luar biasa karena mampu membalikan keadaan di menit-menit akhir.

Berkat gol Gaston Pereiro dan Alberto Cerri di menit tambahan waktu, Cagliari berhasil menang 4-3 atas Parma. Padahal ketika laga belum memasuki menit 90, Cagliari sudah tertinggal 2-3 dari Parma.

Cagliari vs Parma

Dengan hasil itu, Cagliari makin dekat dengan pintu keluar zona degradasi. Sedangkan Parma tertahan di posisi ke-19 di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Berikut Hasil Liga Italia Semalam:

Crotone 1-2 Udinese

Sampdoria 3-1 Hellas Verona

Sassuolo 3-1 Fiorentina

Cagliari 4-3 Parma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini