Tendang Cristiano Ronaldo, Juventus Boyong Moise Kean dan Mauro Icardi?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 47 2395750 tendang-cristiano-ronaldo-juventus-boyong-moise-kean-dan-mauro-icardi-0IBdHcfntW.jpg Cristiano Ronaldo kesal di laga Juventus vs Genoa. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURINJuventus dirumorkan akan melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Diario AS, Cristiano Ronaldo akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Manajemen PSG memplot Cristiano Ronaldo sebagai suksesor Kylian Mbappe yang digadang-gadang melanjutkan karier bersama Real Madrid. Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, berani bertaruh bahwa Mbappe akan pindah ke Madrid pada musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo

“Saya ulangi, Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Ia tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari PSG,” kata Pedrerol, mengutip dari Marca.

“PSG akan menetapkan harga yang logis untuk Mbappe, mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Ia sangat sangat tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid,” lanjut Pedrerol.

Lantas, bagaimana cara PSG mendapatkan Cristiano Ronaldo? Menurut laporan TuttoJuve, manajemen PSG akan menyodorkan sang pemain, Mauro Icardi, untuk ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

Mauro Icardi

(Mauro Icardi saat bertukar baju dengan Lionel Messi)

BACA JUGA: Terungkap! Allegri Batal Tangani Juventus, Zidane Merapat?

Masih menurut TuttoJuve, Juventus akan mempunyai dua penyerang anyar musim depan. Selain Mauro Icardi, Juventus kemungkinan mendapatkan jasa mantan pemain mereka yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Moise Kean.

Moise Kean yang mengemas tujuh gol bersama Juventus di musim 2018-2019, tampil oke bareng PSG musim ini. Dari 38 pertandingan di semua kompetisi, Moise Kean mengemas 17 gol.

Moise Kean

(Moise Kean bisa kembali ke Juventus musim depan)

Namun, Moise Kean kabarnya akan ditarik pulang oleh klub pemiliknya, Everton, pada musim panas 2021. Karena itulah, Juventus coba menyodorkan Federico Bernardeschi ke Everton demi mendapatkan Moise Kean.

Jika Mauro Icardi dan Moise Kean benar mengisi lini depan Juventus, betapa berbahanya lini depan si Nyonya Tua musim depan. Namun, menjadi percuma jika punya penyerang tajam, namun tak memiliki gelandang mumpuni.

Sekadar informasi, salah satu masalah yang dimiliki Juventus musim ini adalah ketiadaan gelandang jempolan. Jika Zinedine Zidane benar menangani Juventus musim depan, jangan heran jika gelandang sekelas Paul Pogba (Manchester United) mendarat di Stadion Allianz pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini