Diisukan Jadi Pelatih Baru Bayern Munich, Ini Respons Julian Nagelsmann

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 51 2394866 diisukan-jadi-pelatih-baru-bayern-munich-ini-respon-julian-nagelsmann-ElpuZGzTW9.JPG Julian Nagelsmann (Foto: Reuters)

MUNICH - Raksasa Jerman, Bayern Munich tengah diisukan bakal melakukan pergantian pelatih dalam waktu dekat. Manajemen tim tengah mencari sosok tepat untuk menggantikan peran Hansi Flick di kursi kepelatihan tim.

Flick kabarnya bakal menjadi pelatih baru Timnas Jerman yang akan ditinggal Joachim Low. Meski belum terbukti benar nyatanya rumor mengenai pengganti Flick sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, ada nama Jurgen Klopp yang sempat kencang dikaitkan dengan rumor ini. Selain Klopp, baru-baru ini ada nama lain yang juga disebut-sebut layak menggantikan peran Flick untuk menangani FC Hollywood.

Baca juga: Hansi Flick Tangani Timnas Jerman, Bayern Tunjuk Klopp sebagai Pengganti

Sosok yang dimaksud adalah Julian Nagelsmann. Selain Klopp, Nagelsmann jadi kandidat kuat sebagai calon pengganti Flick.

Akan tetapi, Nagelsmann dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya belum ada pembicaraan dengan kubu Bayern Munich.

“Tidak ada pembicaraan antara saya dan Bayern Munich. Seperti yang telah dikatakan agen saya sebelumnya," tegas Nagelsmann seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (15/4/2021)

"Saya selalu memikirkan tentang apa yang akan terjadi atau bagaimana hal-hal akan berlanjut, apakah semuanya berjalan baik di sini dan seterusnya," lanjutnya.

"Terlepas dari apapun, keluarga saya mendukung saya, apa pun keputusan yang saya ambil nanti," tambah pelatih 33 tahun tersebut.

Namun di sisi lain, kubu Bayern sendiri jelas tak ingin kehilangan pelatih 56 tahun tersebut. Meski baru saja gagal membawa Bayern ke semifinal Liga Champions musm ini, tidak terbantahkan kalau Flick merupakan kunci sukses Die Roten -julukan Bayern dalam beberapa musim terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini