Hansi Flick Tangani Timnas Jerman, Bayern Tunjuk Klopp sebagai Pengganti

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393461 hansi-flick-tangani-timnas-jerman-bayern-tunjuk-klopp-sebagai-pengganti-ZWQmEOVD5l.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

MUNICH - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, masuk dalam rencana masa depan Bayern Munich. Raksasa Jerman itu siap membujuk Klopp untuk menjadi pelatih baru mereka menyusul rumor kepergian Hansi Flick dari Allianz Arena yang tengah berhembus kencang.

Dilansir dari laman Sky Sport, Senin (12/4/2021), Flick disebut-sebut akan menggantikan peran Joachim Low di kursi kepelatihan Timnas Jerman.

 

Kubu Bayern sendiri jelas tak ingin kehilangan pelatih 56 tahun tersebut. Flick sendiri merupakan kunci sukses Die Roten -julukan Bayern dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga: Klopp Lega Liverpool Lepas Dahaga Kemenangan di Anfield

Seperti diketahui, Flick tampil luar biasa sejak mengambil alih kursi kepelatihan Bayern pada November 2019, dengan memimpin klub meraih enam gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya pada musim lalu.

Sedangkan Musim ini, ia tetap mempertahankan Bayern dalam persaingan untuk trofi Bundesliga dan Liga Champions. Akan tetapi, sang pelatih kabarnya takkan bertahan lama lagi untuk menangani Serge Gnabry dan rekan-rekan.

Atas alasan tersebut, Bayern Munich saat ini sedang mempertimbangkan Klopp sebagai target utama mereka andai Flick meninggalkan Bayern.

Bayern siap untuk membujuk Klopp kembali ke Jerman di musim panas ini. Penampilan tidak konsisten dari Mohamed Salah dan rekan-rekan bisa jadi pemicu kepergian Klopp dari Liverpool.

 

Selain itu, Klopp juga beberapa kali dikabarkan kurang puas dengan pergerakan manajemen tim pada bursa transfer pemaain, Salah satunya Klopp kecewa ketika Liverpool kalah bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan Timo Werner.

Kepindahan Klopp menuju Bayern Munich pun sangat mungkin terjadi. Apalagi, Klopp sendiri tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada raksasa Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini