Neymar Konfirmasi Perpanjang Kontrak, Mbappe Malah Gabung Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 51 2394334 neymar-konfirmasi-perpanjang-kontrak-mbappe-malah-gabung-real-madrid-eVLHp09xzv.jpg Neymar Jr (kanan) perpanjang kontrak di PSG. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

PARIS Neymar Jr mengonfirmasi akan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu disampaikan Neymar Jr setelah membawa PSG melaju ke semifinal Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich di perempatfinal.

“Ini (perpanjangan kontrak) tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini (PSG). Saya merasa lebih bahagia ketimbang sebelumnya,” kata Neymar mengutip dari ESPN, Rabu (13/4/2021).

Neymar Jr

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, pun mengungkap hal yang sama. Pria asal Qatar itu mengatakan, Neymar akan bertahan di PSG dalam waktu yang lama. Hal itu berarti, Neymar akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2022.

“Kontrak Neymar? Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG dalam waktu yang lama,” kata Al Khelaifi.

Ketika Neymar sudah menemui titik temu soal masa depannya, tidak halnya dengan bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe. Sama seperti Neymar, kontrak Mbappe bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2022.

BACA JUGA: Neymar Tak Terima Dianggap Provokasi Kimmich Usai PSG Singkirkan Bayern

Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, secara percaya diri mengatakan Mbappe akan berlabuh di Real Madrid pada musim panas 2022. Dalam pengakuan Pedrerol, Mbappe tak tertarik melanjutkan karier bersama PSG dan sangat ingin bermain untuk Real Madrid.

“Saya ulangi, Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Ia tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari PSG,” kata Pedrerol, mengutip dari Marca.

Kylian Mbappe

(Mbappe (kiri) gabung Madrid?)

“PSG akan menetapkan harga yang logis untuk Mbappe, mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Ia sangat sangat tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid,” lanjut Pedrerol.

Jika benar Kylian Mbappe angkat kaki dari Stade Parc des Princes, fans PSG jangan berkecil hati. Sebab, menurut laporan Diario AS, PSG dalam posisi yang pas untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Menurut laporan Diario AS, PSG dan Real Madrid berada di baris terdepan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo. Berhubung Mbappe hengkang ke Real Madrid, kecil peluang Los Blancos –julukan Madrid– melanjutkan perburuan tanda tangan Cristiano Ronaldo, sehingga CR7 dapat berlabuh di Stade Parc des Princes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini