Bantah Lagi Negosiasi Kontrak Baru Bersama Barcelona, Ousmane Dembele Merapat ke Man United?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 51 2393610 bantah-lagi-negosiasi-kontrak-baru-bersama-barcelona-ousmane-dembele-merapat-ke-man-united-ZxDgGZ32n5.jpg Ousmane Dembele (Foto: Instagram Ousmane Dembele)

BARCELONA – Ousmane Dembele memberikan jawaban soal rumor dirinya sudah diberikan tawaran untuk memperpanjang durasi kontraknya bersama Barcelona. Dembele dengan tegas sejauh ini belum ada negosiasi apapun dengan pihak Barca terkait kontraknya.

Sebagaimana diketahui, Dembele sendiri resmi bergabung dengan Barca pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen Blaugrana –julukan Barca– mendatangkannya dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 135 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun.

Ousmane Dembele

Dembele sendiri direkrut sebagai pengganti Neymar Jr yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer yang sama. Namun perjalanan karier Dembele bersama Barca sejatinya tidak berjalan mulus.

Ya, Dembele sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena mengalami serangkaian cedera. Baru pada musim 2020-2021 pemain berkebangsaan Prancis tersebut tampil cukup reguler bersama Barca dengan menjalani 37 pertandingan.

Baca Juga: Lionel Messi Dapat Jawaban Pedas dari Wasit Pemimpin Laga Real Madrid vs Barcelona

Dengan kondisi tersebut, banyak yang berpendapat bahwa Dembele menjadi salah satu pembelian terburuk dalam sejarah Barca. Meski begitu, nama Dembele tetap menjadi daya tarik bagi beberapa klub papan atas Eropa.

Manchester United pun menjadi salah satu klub yang terang-terangan menaruh ketertarikan pada pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan, Man United kabarnya tengah menyusun rencana untuk merekrut Dembele di jendela transfer musim panas 2021.

Kans Man United untuk merekrut Dembele sendiri sejatinya cukup besar terjadi. Pasalnya beberapa saat lalu, Dembele mengonfirmasi bahwa sejauh ini dirinya belum melakukan negosiasi kontrak baru dengan Barca.

Padahal kontrak Dembele sendiri di Barca bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun depan. Situasi tersebut membuat rumor Dembele melanjutkan karier bersama skuad Setan Merah –julukan Man United– semakin kencang beredar.

Ousmane Dembele

“Masa depan saya? Saya masih mempunyai sisa satu tahun kontrak di sini. Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun dengan pihak klub (terkait kontrak barunya). Akan tetapi sejauh ini saya merasa senang dan baik-baik saja di klub ini,” jelas Dembele, seperti disadur dari Sport, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Sergi Roberto Kesal Barcelona Tak Dihadiahi Penalti saat Dihajar Real Madrid

“Pada saat ini klub ini memiliki Presiden baru, dan sejujurnya saya tidak terlalu mengenalnya. Namun ia dekat dengan pemain-pemain kami, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” tuntas mantan pemain Stade Rennes tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini