Pria Telanjang Susupi Laga Granada vs Manchester United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 51 2391764 pria-telanjang-susupi-laga-granada-vs-manchester-united-agfjR79Ruu.jpg Pria telanjang masuk ke lapangan saat laga Granada vs Man United. (Foto/Reuters)

GRANADA – Tidak ada penggemar yang diizinkan berada di stadion dalam laga sepakbola Liga Eropa 2020-2021. Namun, pada pertandingan leg pertama perempatfinal antara Granada verus Manchester United, disusupi seorang pria telanjang yang masuk ke lapangan.

Pria misterius itu masuk ke lapangan Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Senin (9/4/2021) dini hari WIB. Dia berlarian di lapangan pada menit keenam laga baru berjalan.

Foto/Reuters

Tidak jelas apa motif pria misterius itu. Hanya saja polisi bertindak cepat dengan menangkap pria tersebut dan membawanya keluar lapangan.

Baca juga: Daniel James: Kemenangan Besar Man United Atas Granada

Sementara itu, Man United berhasil menapakkan satu kaki di semifinal Liga Eropa. Setan Merah menang dengan 2-0 atas Granada.

Baca juga: Man United Kalahkan Granada, Alex Telles: Ini Bukan Pertandingan yang Mudah

Marcus Rashford membuka keunggulan skuad Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-31 setelah menerima umpang jarak jauh Victor Lindelof. Berhasil menguasai bola, pemain berusia 23 tahun itu melepaskan temabakan yang tak bisa diantisipasi kiper Granada, Rui Silva.

Di pengujung waktu normal, Man United akhirnya mengunci kemenangan. Bruno Fernandes mencetak gol melalu penalti setelah dia dilanggar di area terlarang Yan Eteki di dalam area terlarang.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya meraih kemenangan dengan sulit. Namun, dia dengan pencapaian yang diraih anak asuhnya.

Man United pada leg kedua juga tidak akan diperkuat tiga bintangnya, Harry Maguire, Scott McTominay dan Luke Shaw. Ketiganya sama-sama menerima kartu kuning ketiga di turnamen tersebut.

Foto/Reuters

"Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga suspensi untuk laga berikutnya, tetapi kemenangan 2-0 merupakan hasil bagus," kata Solskjaer

"Kami tahu sulit meraih hasil bagus seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasil ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini