Man United Kalahkan Granada, Alex Telles: Ini Bukan Pertandingan yang Mudah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 51 2391746 man-united-kalahkan-granada-alex-telles-ini-bukan-pertandingan-yang-mudah-AehXVt70ol.jpg Alex Telles di laga Man United kontra Granada (Foto: UEFA)

GRANADA – Bek Manchester United, Alex Telles, memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas Granada dini hari tadi. Meski berhasil meraih kemenangan, Alex mengakui ini bukanlah laga yang mudah bagi ia dan rekan-rekan.

Manchester United meraih hasil positif di babak perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Menghadapi Granada, Setan Merah menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0 atas wakil Spanyol tersebut. Adapun dua gol Man United di laga kali ini masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Itu bukan pertandingan yang mudah, kami tahu bahwa Granada bermain bagus dengan banyak intensitas dan kami bekerja keras untuk menang dengan skor 2-0,” ujar Telles seperti dilansir dari laman UEFA, Jumat (9/4/2021).

“Sekarang kami memiliki pertandingan lain dan kami harus kembali fokus,” ujarnya lagi.

Baca juga: Hasil Liga Eropa: Man United Kalahkan Granada, Arsenal Ditahan Slavia Praha

Granada memang memberikan perlawanan cukup ketat sepanjang pertandingan. Alex bahkan menilai Man Unite tak memiliki banyak peluang di laga tersebut.

“Itu adalah pertandingan di mana kami tidak memiliki banyak peluang. Tetapi saya pikir sepak bola adalah tentang detail kecil dan kami memanfaatkan sedikit peluang yang kami miliki,” lanjutnya.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Meski bertindak sebagai tim tamu para penggawa Setan Merah tak ragu untuk langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit-menit awal.

Baru pada menit ke-31 tim arahan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mencuri gol. Memanfaatkan umpan Victor Lindelof, Rashford berhasil mengatasi kiper Granada. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua Man United yang sudah unggul satu gol masih belum mengendurkan serangan mereka. Kerja sama apik Daniel James dan Bruno Fernandes nyaris membuat Man United menjauh atas Granada.

Jual beli serangan masih terus terjadi antar kedua tim hingga memasuki menit-menit akhir. Man United berhasil menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalty Bruno Fernandes di menit ke-90. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Man United.

Kemenangan ini membuat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih berpeluang melaju ke babak berikutnya. Terlebih Man United akan jadi tuan rumah pada pertemuan kedua tim berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini