Ogah Turuti Saran Cristiano Ronaldo, Pelatih Rusia Minum Coca Cola saat Jumpa Pers

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 51 2427319 ogah-turuti-saran-cristiano-ronaldo-pelatih-rusia-minum-coca-cola-saat-jumpa-pers-dbr8cqZWTB.jpg Momen pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov asyik meneguk coca-cola. (Foto: Twitter)

SAINT PETERSBURG – Ada hal menarik terjadi di sesi konferensi pers pascalaga Tim Nasional (Timnas) Finlandia vs Rusia di matchday kedua Grup B Piala Eropa 2020 Rabu 16 Juni 2021. Hal menarik itu terkait pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, yang asyik meneguk satu botol coca-cola di sesi tersebut.

Tentu meminum apa yang telah tersedia di meja konferensi pers bukanlah sesuatu hal yang baru hingga menjadikan apa yang dilakukan Cherchesov itu menarik. Apa yang dilakukan pelatih Rusia itu menjadi unik karena sebelumnya, Cristiano Ronaldo menyarankan orang-orang untuk meminum air putih.

Kendati begitu, Cherchesov tampaknya ogah menuruti saran dari kapten Timnas Portugal tersebut. Dengan santai Cherchesov malahan sangat menikmati minuman yang merupakan produk sponsor di Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Beda dengan Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku Justru Ajak Coca Cola Kerja Sama

Pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov

Momen Cherchesov yang meminum coca-cola di tengah konfernsi pers itu lantas menjadi viral. Pasalnya apa yang dilakukan sang pelatih itu dianggap seolah-olah mengejek apa yang telah diperbuat Ronaldo sebelumnya.

Perbuatan Ronaldo yang dimaksud itu adalah momen ketika CR7 menyingkirkan dua botol minuman bersoda itu dari meja konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal. Tak hanya sekadar menggeser botol coca-cola saja, tapi Ronaldo juga berkata untuk “minumlah air putih” sambil mengangkat air mineral.

Aksi Ronaldo itu jelas menjadi sorotan. Ada yang pro dan kontra terhadap aksi Ronaldo yang memindahkan sponsor Piala Eropa 2020 saat konferensi pers itu berlangsung.

Satu hal yang pasti, ada alasan mengapa Ronaldo memindahkan botol coca cola tersebut. Ronaldo yang kini menjalani kehidupan yang sehat memang anti mengonsumsi minuman bersoda.

Sebab itulah Ronaldo menyarankan meminum air putih atau mineral karena baik untuk tubuh. Saran Ronaldo tentunya bermaksud baik, namun gara-gara ulahnya itu saham coca cola justru terjun bebas.

Momen Cristiano Ronaldo singkirkan Coca-Cola saat konferensi pers

Menurut laporan dari Mirror, Jumat (18/6/2021), saham coca-cola turun sampai merugi 4 miliar dolar Amerika Serikat atau sekira Rp57 triliun. Semua itu terjadi beberapa saat Ronaldo menyingkirkan botol coca-cola di Piala Eropa 2020.

Akan tetapi, Cherchesov tampaknya tak terlalu peduli dengan masalah Ronaldo dan coca-cola. Ia tetap asyik menyantap minuman bersoda yang tersedia di meja konferensi pers tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini