Jelang El Clasico, Pedri Optimistis soal Peluang Barcelona Juara Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 46 2392096 jelang-el-clasico-pedri-optimistis-soal-peluang-barcelona-juara-liga-spanyol-9AvEVp2kxD.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Pedri, punya rasa optimisme tinggi untuk mengantar tim merebut gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Jika berhasil memenangi laga kontra Real Madrid dalam pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021 pada akhir pekan ini, Pedri pun percaya kans Barcelona akan kian membesar untuk menjadi kampiun.

Sebagaimana diketaui, Barcelona akan berhadapan dengan rival terkuatnya di Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Laga bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu 11 April 2021 dini hari WIB.

Pedri

Pedri sendiri menyambut begitu antusias laga yang sarat akan gengsi ini. Sebab, hasil dalam laga akan turut memengaruhi kans Barcelona merebut gelar juara di Liga Spanyol 2020-2021.

BACA JUGA: Real Madrid vs Barcelona, Pedri Siap Kerja Keras untuk Rebut Poin Penuh

Saat ini, Barcelona sendiri diketahui tengah mengekor Atletico Madrid di tempat kedua dengan koleksi poin 65 angka. Barcelona hanya terpaut satu angka saat ini dari Madrid yang memuncaki klasemen.

Sementara Real Madrid, armada Zinedine Zidane itu sedang mengisi posisi ketiga. Los Blancos total telah mengoleksi 63 angka dari 29 laga yang telah dilakoni.

“Kami semua sudah siap dan fokus (untuk menghadapi Real Madrid). Kami tahu apa yang akan kami hadapi,” ujar Pedri, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Jumat (9/4/2021).

“Kami tidak pernah menyerah sejauh memperebutkan gelar. Seperti biasa, kami akan berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

Pertemuan Barcelona melawan Real Madrid

“Saya pikir jika kami terus merebut tiga poin, kami akan berada tepat di sana (posisi puncak) pada akhir musim,” tutur Pedri.

Dalam laga teranyar El Clasico, Barcelona sendiri diketahui harus menelan pil pahit. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah telak dari Real Madrid dengan skor 1-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini