Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Mainkan Rezaldi dan Maman?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 49 2389863 hadapi-barito-putera-persija-jakarta-mainkan-rezaldi-dan-maman-cq9Szs72It.jpg Rezaldi Hehanussa. (Foto/Liga Indonesia Baru)

JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak bisa memainkan dua penggawanya saat menghadapi Barito Putera pada perempatfinal Piala Menpora 2021. Dua pemain tersebut adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Dutra aben lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

Baca juga: Skuad Persija Jakarta Kelas Satu, Barito Putera Tak Gentar

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu,” ujar pelatih Persija, Sudirman.

Foto/Persija Jakarta

“Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito tersebut,” tambahnya.

Baca juga: Mulai Setara UMR hingga Ratusan Juta, Segini Kisaran Gaji Pemain Persebaya Surabaya

Persija akan melawan Barito pada 9 April 2021. Laga akan berlangsun di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sudirman mengatakan sudah menemukan pengganti Novri dan Dutra. Kemungkinan dua pemain yang akan bermain yakni Maman Abdurahman dan Rezaldi Hehanussa.

“Ya dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule. Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” lanjut dia.

Tidak hanya itu, Persija mendapat suntikan amunisi yang kembali bergabung bersama latihan tim. Pemain-pemain tersebut di antaranya Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sudah pulih dari cedera. Sedangkan 1 nama lainnya yaitu Rohit Chand juga dipastikan bisa bergabung bersama tim seusai menjalani masa karantina mandirinya.

Foto/Persija Jakarta

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen,” ungkap Sudirman.

“Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini