Sergio Ramos Didorong Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 51 2387543 sergio-ramos-didorong-bereuni-dengan-cristiano-ronaldo-di-juventus-yA6sEZdu9V.jpg Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo (Foto: Bleacher Report)

BUENOS AIRES – Legenda sepakbola Argentina, Franco Causio, ikut memberikan komentar soal spekulasi masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid. Causio pun menyarankan Ramos hengkang dari Madrid dan bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid belakangan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga pada saat ini, Ramos masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Sergio Ramos

Padahal kontrak kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama Madrid.

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Manchester United sebelumnya memang kencang dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Pihak Keluarga Dukung Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Kini muncul satu lagi klub papan atas Eropa yang menaruh minat untuk bisa merekrut Ramos di bursa transfer musim panas 2021. Ya, Juve menjadi klub teranyar yang disebut-sebut serius untuk mendaratkan Ramos.

Rumor Ramos hengkang Juve sendiri diharapkan bisa menjadi kenyataan oleh Causio. Ya, Causio menilai bahwa kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sejatinya masih mampu memberikan kontribusi luar biasa, andai gabung Juve.

Bahkan, Causio memiliki keyakinan besar bahwa Ramos bakal memiliki kiprah mirip seperti Carlos Tevez bersama Juve, yakni sama-sama tetap mampu tampil memukau meski bergabung di usia yang tidak muda lagi.

“Dia (Ramos) bakalan menjadi pemain yang sempurna buat Juventus. Dia telah membuktikan kalau dirinya berguna buat banyak klub, asal dia fit 100%,” jelas Causio, sebagaimana dilaporkan oleh Calciomercato, Kamis (1/4/2021).

Sergio Ramos

“Pemain yang berusia 32 tahun tidak lagi dianggap tua. Apabila saya menjadi salah satu petinggi di Juventus, maka saya akan menyodorinya kontrak berdurasi dua tahun,” sambung pria berusia 72 tahun tersebut.

Baca Juga: Pemain Madrid Tak Terkejut Los Blancos Inginkan Mbappe

“Sebab, saya merasa sangat yakin kalau dia masih mempunyai banyak hal untuk diberian. Dia bisa menjadi seperti Tevez, namun harus termotivasi dan memiliki niatan untuk menang selayaknya Tevez saat berseragam Juventus,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini