Pihak Keluarga Dukung Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 46 2387533 pihak-keluarga-dukung-sergio-ramos-bertahan-di-real-madrid-s0uMzXwgYZ.JPG Pemain Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 30 Maret 2021. Di usia yang sudah berusia 35 tahun itu, Ramos masih belum menentukan masa depannya.

Ya, Ramos masih belum memiliki kejelasan terkait masa depannya di Madrid. Kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni 2021 itu belum juga mendapatkan kontrak baru dari pihak Los Blancos.

Banyak yang memprediksi Ramos akan segera pindah karena belum juga mendapatkan kontrak baru dari Madrid tersebut. Namun, pihak keluarga Ramos cukup percaya diri bahwa kapten Madrid itu akan tetap bertahan.

Baca Juga: Sergio Ramos Ulang Tahun, Ini Pesan Cinta dari si Seksi Pilar Rubio

Sergio Ramos

Seperti yang dikatakan ayah Ramos, yakni Jose Maria Ramos, pihak keluarga cukup yakin bahwa suami Pilar Rubio tidak akan ke mana-mana. Pihak keluarga pun sangat tenang bahwa Ramos tidak akan pindah ke tim lain.

“Tidak sama sekali. Saya tenang saja seperti biasa (jawaban Jose Maria Ramos saat ditanya mengenai kontrak Ramos di Madrid),” ungkap Jose Maria Ramos, dikutip dari Marca, Kamis (1/4/2021).

“Tentu saja dia akan benar-benar bertahan, dia masih bersemangat bertahan di Madrid.,” tambah ayah dari Sergio Ramos tersebut.

Jose Maria Ramos sendiri menyebut meski pihak keluarga merasa yakin Ramos bertahan, namun mereka tak pernah ikut terlibat dalam keputusan pemain asal Spanyol tersebut. Jose Maria melepaskan itu semua kepada Ramos.

“Keluarga tidak banyak memutuskan di sana (atas keputusan Ramos di Madrid). Jadi, kami benar-benar tenang. Ada waktu bagi semuanya. Biarkan dia bertahan di Real Madrid,” tutup ayah Ramos tersebut.

Sergio Ramos

Sebelumnya menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, Ramos masih mampu bersaing dengan para pemain Madrid lainnya untuk memperebutkan tempat di skuad utama Los Blancos. Meski kini Ramos sudah tidak muda, namun Zidane percaya bahwa pemainnya tersebut masih bisa kompetitif.

“Setiap tahun dia akan tahu sendiri bagaimana kondisinya dan jika dia tetap berada dalam kondisi seperti sekarang ini tentu saja dia dapat terus bermain hingga usia 40 tahun,” imbuh Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini