Sergio Ramos Ulang Tahun, Ini Pesan Cinta dari si Seksi Pilar Rubio

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 46 2386854 sergio-ramos-ulang-tahun-ini-pesan-cinta-dari-si-seksi-pilar-rubio-NYZ3PD0K0e.jpg Sergio Ramos dan Pilar Rubio (Foto: Instagram Pilar Rubio)

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tengah menikmati hari istimewanya pada Selasa 30 Maret 2021. Sebab, pada hari tersebut, ia merayakan hari ulang tahunnya yang sudah memasuki usia ke-35.

Sayangnya, Ramos harus melewatkan momen istimewa tersebut bersama keluarga besarnya. Sebab, pada saat ini, ia tengah bertugas dengan skuad Tim Nasional (Timnas) Spanyol di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Baca juga Sama-Sama WAGs Real Madrid, Intip Potret Seksi Pilar Rubio dan Sandra Garal Pakai Bikini

Meski begitu, ia tetap mendapat perhatian dari sang istri, Pilar Rubio yang mengirim pesan cinta kepada Ramos. Melalui unggahannya, Pilar mengunggah foto sosok Ramos disertai pesan romantis yang ditujukan kepada sang suami.

Baca juga Sama-Sama WAGs Timnas Spanyol, Intip Potret Seksi Pilar Rubio dan Edurne Garcia Pakai Bikini

“Selamat (ulang tahun), cintaku Sergio Ramos. Semoga kami terus menikmati kegembiraan dan cinta tak terbatas Anda setiap tahun. Selamat menikmati hari istimewa ini. Kami sayang padamu,” tulis Pilar dalam akun Instagram-nya.

Pilar Rubio

Saat ini hubungan Ramos dan Pilar dapat dikatakan sedang hangat-hangatnya. Sebab Ramos dan Pilar baru saja dikaruniai seorang putra bernama Maximo Adriano yang lahir tahun kemarin.

Maximo Adriano menjadi anak keempat dari hubungan Ramos dan Pilar yang sudah terjalin sejak 2013. Kehadiran Maximo Adriano, membuat Ramos dan Pilar semakin terlihat mesra.

Mereka tak pernah canggung memperlihatkan kemesraan mereka di muka umum lantaran sering membagikan momen romantis di instagram pribadi mereka masing-masing. Walaupun Sergio lebih muda delapan tahun dari Pilar, tetapi kisah cinta mereka begitu abadi.

Ramos dan Pilar Rubio saling mengenal sejak musim panas usai final Piala Eropa 2012. Kala itu Tim Nasional (Timnas) Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0.

Sergio Ramos

Pada momen usai kompetisi tersebut, Pilar Rubio ketahuan beberapa kali terlihat bersama Ramos. Keduanya pun baru menggonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d'Or 2013.

Ramos kemudian melamar Pilar Rubio pada 16 Juli 2018. Pasangan itu kemudian menikah di kota asal sang kapten Madrid itu, yakni di Seville, pada 15 Juni 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini