Manchester United Datangkan 5 Pemain di Posisi Ini

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 45 2387917 manchester-united-datangkan-5-pemain-di-posisi-ini-qckjebLcs7.jpg Erling Haaland. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Manajemen Manchester United berencana mendatangkan sejumlah pemain dengan posisi berbeda-beda pada jendela transfer musim panas mendatang. Setidaknya dilaporkan ada lima pemain baru yang akan berseragam Setan Merah.

Setan Merah ingin mendatangkan striker dan bek tengah di jendela mendatang. Namun, kendala keuangan akibat pandemi bisa menjadi penghalang.

Foto/Reuters

Sebelumnya, Manchester United telah memiliki direktur sepakbola, yang dijabat John Murtough. Dia akan berperan penting dalam aktivitas transfer Man United mendatang.

Baca juga: Diisukan Gabung Man United, Varane Pilih Bungkam

Laporan yang dikutip dari ESPN, Kamis (1/4/2021) ada lima posisi yang ingin ditingkatkan di dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer. Yang pertama adalah bek kanan.

Baca juga: Solskjaer Tolak Pantau Pemain Gegara Gaya Rambut Mohawk

Kedatangan bek kanan baru bisa menambah daya saing kepada Aaron Wan-Bissaka. Awalnya Man United akan mendapatkan bek kanan pada musim panas lalu. Namun, itu tidak ada terjadi.

Man United juga masih belum mendapatkan pemain yang pas untuk menggantikan Wan-Bissaka. Sementara Brandon Williams masih jarang diturunkan Solskjaer.

Pemain selanjutnya yang menjadi incaran Man United adalah posisi bek tengah. Sebelumnya Setan Merah kepincut dengan Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate, namun dikabarkan manajemen akan mencari pemain lain untuk musim panas mendatang.

Seorang gelandang bertahan juga menjadi incaran Man United. Kabarnya Eduardo Camavinga diisukan menjadi pengganti Fred dan Nemanja Matic.

Foto/Twitter

Pada musim panas lalu, Man United gagal mendatangkan pemain sayap kanan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Man United diyakini masih mengincar seorang pemain dengan posisi yang sama. Itu untuk memberikan persaingan bagi Daniel James, karena Mason Greenwood akan digeser ke tengah.

Terakhir, posisi penyerang menjadi incarang manajemen Man United. Nama Erling Haaland disebut masuk daftar beli Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini