Solskjaer Tolak Pantau Pemain Gegara Gaya Rambut Mohawk

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 45 2387227 solskjaer-tolak-pantau-pemain-gegara-gaya-rambut-mohawk-7YR6rHuThH.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dia menolak memantau seorang pemain. Musababnya terbilang lucu, sang pemain yang akan dipantaunya memiliki gaya rambut mohawk atau mohican.

Momen itu terjadi saat dia masih menjadi pelatih klub asal Norwegia, Molde. Solskjaer yang mendapat informasi dari staf pencari bakat, melakukan perjalanan untuk melihat penampilan yang diincarnya.

Baca juga: Terungkap Opini Manchester United soal Paul Pogba

“Saya pernah pergi untuk melihat seorang pemain dan saat dia berjalan keluar dari ruang ganti atau melalui terowongan menuju lapangan, dia memiliki (gaya rambut) mohican, saat itulah saya kembali ke Norwegia, “ kata Solskjaer mengutip Sky News, Rabu (31/3/2021).

“Dan saya hanya berkata kepada pencari staf bakat saya, ‘ayo pulang, (saya) tidak tertarik’. Itu adalah perjalanan pemantauan yang sangat singkat,” tambahnya.

Foto/Reuters

Kisah itu muncul saat Solskjaer ditanyai tentang kesan pertamanya melihat permainan Bruno Fernandes. Saat itu dia memantau penampilan Bruno di Sporting Lisbon.

“Apa yang Anda lihat dari dekat adalah kepribadiannya,” ungkapnya.

Baca juga: Luke Shaw Ungkap Kekaguman terhadap Ole Gunnar Solskjaer

“Sangat penting baginya untuk menang dan dia membuat setiap keputusan untuk wasit, keputusan untuk setiap rekan setim. Dia ingin menjadi yang terbaik sepanjang waktu,” tambahnya.

Solskjaer juga ditanyai pemain Man United mana dari peraih treble 1999 yang paling ingin dia tambahkan ke skuadnya saat ini. Dia menyebut David Bekcham hingga Ryan Giggs, namun bukan keuda pemain itu yang diinginkannya.

"Mereka semua adalah individu yang luar biasa dalam tim yang fantastis," katanya.

Foto/UEFA

“Ada beberapa pemain top bagus di sana yang Anda ingin memiliki. Anda ingin umpan silang Becks (Bekcham), Anda ingin dribel Giggs, dominasi Jaap (Stam) di belakang, kecepatan Ronny Johnsen, Scholes.”

“Anda ingin semuanya, bersikap adil, tetapi saya selalu mengatakannya dan saya harus mengatakannya lagi, jika saya memilih satu pemain, Roy Keane. Semua yang dia lakukan, dia adalah seorang pemimpin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini