Kehadiran Sergio Aguero Bagus untuk Manchester United

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 45 2384785 kehadiran-sergio-aguero-bagus-untuk-manchester-united-h9hF360Xq7.jpg Sergio Aguero. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, memberi saran kepada mantan timnya itu dalam merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2021. Dia menyarankan Man United membeli Sergio Aguero dari Manchester City.

Paul Ince percaya bahwa mantan klubnya Man United harus mengambil langkah berani untuk merekrut striker Manchester City, Sergio Aguero. Kans untuk mendapatkan sang pemain sendiri diketahui terbuka lebar.

Sergio Aguero

Sebab, pemain asal Argentina itu tengah diragukan bakal memperpanjang kontraknya di Man City. Padahal, kontraknya akan berakhir di penghujung musim 2020-2021 ini. Tetapi, kabarnya, belum ada negosiasi untuk kesepakatan baru.

BACA JUGA: Man United Inginkan Thomas Soucek, West Ham Katakan Tidak

Ince pun menilai Man United perlu memanfaatkan dengan baik kans tersebut. Sebab, kehadiran Aguero dinilai bisa membuat Man United kian kuat karena sang pemain punya bakat yang sangat gemilang.

BACA JUGA: Diisukan Gabung Man United, Begini Respons Raphael Varane

Saking gemilangnya bakat Aguero, Ince bahkan mengaku menjadi pengagum sang pemain. Dampak Aguero saat didatangkan ke Man United dipercaya akan sama seperti saat merekrut Eric Cantona yang tiba di Old Trafford dari Leeds United pada 1992.

"Bukannya Harry Kane dan Erling Braut Haaland. Satu-satunya jawaban untuk Man United adalah Sergio Aguero. Dia mungkin akan meninggalkan Man City, mengapa Man United tidak bergerak untuknya?" ujar Paul Ince, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/3/2021).

"Anda harus mengajukan pertanyaan apakah Anda mau bergabung ke Man United, karena Anda tidak pernah tahu. Itu terjadi pada kami pada 1992 ketika Howard Wilkinson bertanya kepada Sir Alex Ferguson tentang Denis Irwin,” lanjutnya.

Sergio Aguero

“Fergie berkata tidak akan ada kemungkinan hal itu terjadi dan menyarankan Leeds menjual Cantona kepada mereka dan dalam beberapa hari kesepakatan itu dilakukan,” tutur Ince.

"Itu hanya Fergie yang melempar nama di luar sana dan mengambil kesempatan, mencoba peruntungannya. Mungkin itulah yang harus dilakukan Ole Gunnar Solskjaer dengan Aguero musim panas ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini