Morata: Cristiano Ronaldo Bahagia di Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 47 2384011 morata-cristiano-ronaldo-bahagia-di-juventus-yoOIzGzIJ8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Pemain Juventus, Alvaro Morata, angkat bicara soal masa depan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Menurut Morata, CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– bahagia di Juventus.

Masa depan Cristiano Ronaldo sedang jadi perbincangan hangat. Sebab, kontrak pemain asal Portugal itu hanya tersisa satu tahun lagi di Juventus. Jika tidak diperpanjang, Cristiano Ronaldo akan pergi secara gratis pada akhir musim depan.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Banyak pihak memperkirakan skenario itu akan terjadi. Sebab, tujuan Juventus membeli Cristiano Ronaldo tidak tercapai. Sebagaimana diketahui, Juventus membeli Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 demi menjuarai Liga Champions.

Sejak kedatangan Critisno Ronaldo, pencapaian terbaik Juventus hanya menjejaki perempatfinal pada musim 2018-2019. Dalam dua musim terakhir ini, Juventus justru gugur di 16 besar. Juventus gugur oleh Olympique Lyonnais pada musim lalu dan FC Porto pada musim ini.

BACA JUGA: Juventus Tak Akan Tahan Kepergian Cristiano Ronaldo

Kegagalan itu menandakan pembelian Cristiano Ronaldo tidak berpengaruh banyak pada keberuntungan Juventus di Liga Champions. Akan tetapi, kabar lain menyebutkan Cristiano Ronaldo juga marah dengan kegagalan Juventus di Liga Champions.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Reuni di Real Madrid Musim Depan

Morata memaklumi kemarahan Cristiano Ronaldo. Menurut pemain asal Spanyol itu, Cristiano Ronaldo terbiasa bermain di final Liga Champions sehingga akan kecewa jika tidak mencapainya setiap musim.

Meski begitu, Morata yakin Cristiano Ronaldo senang dengan skuad Juventus saat ini. Morata menyatakan, bahwa dia dan Juventus ingin Cristiano Ronaldo bertahan.

“Dia terbiasa bermain di final Liga Champions (bersama klub lamanya, Real Madrid). Dia ingin hal itu juga di klub lain," kata Morata kepada Cadena Ser, melansir dari Goal International, Kamis (25/3/2021).

Andrea Agnelli dan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfc)

“Ini bukan soal Juventus. Dia senang dengan grupnya, tetapi dia biasa menang, jadi wajar kalau dia marah,” tuturnya.

“Saya pikir dia senang dengan tim. Juventus dan saya ingin dia bertahan, karena Juventus harus memiliki pemain terbaik di dunia,” ucap Morata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini