Baru Jadi Ibu, Intip Pesona Edurne Garcia si Pujaan Hati David De Gea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 45 2382973 baru-jadi-ibu-intip-pesona-edurne-garcia-si-pujaan-hati-david-de-gea-BJPxBW0G0F.jpg Edurne Garcia (Foto: Instagram)

MADRID – Tunangan David De Gea, Edurne Garcia, memiliki pesona yang tidak terbantahkan. Memiliki popularitas sebagai seorang penyanyi di Spanyol, Edurne berhasil memikat banyak para penggemar, terutama kaum Adam.

Selain terkenal menjadi seorang penyanyi, perempuan berusia 35 tahun itu juga kerap menjadi aktris hingga presenter televisi di Spanyol. Sehingga, tidak merasa heran jika banyak publik yang menyoroti sosok Edurne.

Baca juga Sama-Sama Pakai Bikini, Seksi Mana Kekasih De Gea atau Donnarumma?

Awal bulan ini, Edurne pun mendapat sorotan tajam karena ia baru melahirkan anak pertamanya, buah cinta bersama De Gea. Proses Edurne saat melahirkan juga mendapat perhatian khusus karena De Gea rela meninggalkan Man United demi menyaksikan putri pertamanya.

Tetapi, bagaimana potret Edurne pada saat ini ketika ia menjadi seorang ibu. Hal itu terlihat pada akun Instagram-nya ketika ia mengunggah foto kebersamaan dengan sang putri yang disebut-sebut bernama Yanay.

Baca juga Izinkan De Gea Pergi, Solskjaer Andalkan Henderson di Man City vs Man United

Pesona Edurne jelas tidak akan luntur. Sebagai public figure ternama di Spanyol, Edurne benar-benar berhasil menjaga penampilannya meski ia baru saja menjalani proses melahirkan. Ada tiga foto, di mana ia menunjukkan momen kebersamaan bersama sang buah hati.

Edurne Garcia

Pada foto pertama, Edurne menunjukkan penampilan perdananya kepada publik usai melahirkan sang buah hati. Pada momen tersebut, Edurne ditemani De Gea yang selalu setia berada di samping wanita kelahiran Madrid, Spanyol tersebut.

Edurne Garcia

Foto berikutnya, Edurne tengah menggendong sang buah hati ketika ia duduk di atas sofa. Edurne tetap terlihat memesona sambil memeluk sang buah hati dengan begitu erat.

Lalu terakhir, ada foto dirinya yang tengah berjalan-jalan dengan sang buah hati di sebuah taman. Kali ini, Edurne menggunakan alat kereta dorong untuk membawa sang bayi. Pada foto tersebut, Edurne benar-benar menunjukkan kecantikannya layaknya anak muda yang tengah berjalan-jalan.

Edurne Garcia

Sementara itu, hubungan De Gea dan Edurne sendiri sudah terjalin sejak 2010. Edurne berusia lima tahun lebih tua dari De Gea.

Saat itu, De Gea masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos —julukan Atletico Madrid. Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019..

Edurne yang berbrofesi sebagai penyanyi, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,5 juta. Ia kerap mengungah foto-fotonya bersama sang kekasih. Tak jarang ia mengunggah aktivitasnya sedang bernyanyi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini