Sama-Sama Pakai Bikini, Seksi Mana Kekasih De Gea atau Donnarumma?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 51 2376101 sama-sama-pakai-bikini-seksi-mana-kekasih-de-gea-atau-donnarumma-kHyDjBuAAU.jpg Gianluigi Donnarumma bersama kekasihnya Alessia Elefante (Foto: IG/@gigiodonna99)

DUEL leg I Babak 16 Besar Liga Eropa 2020-2021 antara Manchester United vs AC Milan siap memanjakan pecinta sepakbola pada Jumat 12 Maret dini hari WIB. Sebelum pertandingan, ada baiknya mengulas sisi lain kehidupan pesepakbola kedua kesebelasan.

Di kubu Manchester United, ada nama penjaga gawang andalan David de Gea. Pria berkebangsaan Spanyol itu sudah mengawal gawang Setan Merah sejak musim panas 2011.

Baca juga: Adu WAGs Man United vs AC Milan, Seksi Mana Pacar Greenwood atau Theo Hernandez?

David de Gea sempat ingin hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2015. Namun, kegagalan Real Madrid melengkapi dokumen, membuat transfer itu urung terjadi di menit-menit akhir. Batalnya kepindahan sang penjaga gawang memicu amarah sang kekasih, Edurne Garcia.

Edurne Garcia (Foto: IG/@edurnity)

Ya, David de Gea diketahui menjalin cinta dengan penyanyi kenamaan Spanyol, Edurne Garcia. Perempuan seksi berusia 35 tahun itu rela menjalani hubungan jarak jauh dengan sang pesepakbola sejak 2011 hingga sekarang.

Baca juga: Sama-Sama Telanjang Dada, Andressa Urach dan Georgina Rodriguez Seksi Banget!

Walau begitu, rumornya de Gea dan Edurne bertemu setidaknya dua bulan sekali, entah di Spanyol atau Manchester. Kini, pasangan sejoli tersebut tengah berbahagia dengan lahirnya sang buah hati yang diberi nama Yanay.

Kehadiran bayi perempuan itu semakin melengkapi hidup de Gea dan Edurne Garcia. Sayangnya, de Gea dipastikan absen pada laga kontra AC Milan karena masih menemani kekasihnya itu di Spanyol.

Sedangkan di kubu AC Milan, ada kiper muda yang sudah jadi andalan mereka dalam lima tahun terakhir, Gianluigi Donnarumma. Usianya masih sangat muda, yakni 21 tahun, tetapi sudah malang melintang di berbagai kompetisi.

Wajar Gigi Donnarumma sudah turun dalam ratusan pertandingan. Sebab, ia debut bersama tim utama AC Milan di usia 16 tahun! Sejak itu posisinya nyaris tidak tergantikan di bawah mistar gawang Rossoneri.

Gianluigi Donnarumma liburan bersama kekasihnya (Foto: IG/@gigiodonna99)

Di luar lapangan, Donnarumma diketahui menjalin hubungan dengan wanita bernama Alessia Elefante. Keduanya sudah dekat sejak beberapa tahun terakhir. Menurut kabar yang beredar, pasangan tersebut bahkan sudah bertunangan!

Pantas saja Alessia Elefante mampu mencuri hati Donnarumma. Perempuan berkebangsaan Italia itu punya wajah yang manis serta tubuh sintal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini