Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Makin Sulit Dikejar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 47 2377734 daftar-top-skor-liga-italia-cristiano-ronaldo-makin-sulit-dikejar-7qhiPRBCFK.JPG Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

KOMPETISI Liga Italia 2020-2021 kian menarik di pekan ke-27 ini. Tak hanya perebutan peringkat pertama di klasemen saja, namun perebutan posisi teratas dalam daftar top skor Liga Italia pun juga tak kalah seru.

Untuk sekarang ini, posisi pertama sedang dikuasai oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. CR7 sudah berad di posisi teratas selama beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, baru-baru ini Ronaldo semakin mantap bertengger di peringkat pertama dalam daftar top skor sementara Liga Italia 2020-2021 tersebut. Sebab kekasih Georgina Rodriguez itu baru saja menambahkan koleksi golnya dan kini ia total sudah mengumpulkan 23 gol.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Sempurna, Juventus Menang 3-1 atas Cagliari

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Cagliari vs Juventus

Sebelumnya Ronaldo sudah berada di posisi pertama dengan koleksi 20 gol. Namun, tiga gol mampu ditambahkan Ronaldo sehingga kini ia sudah mencetak 23 gol di Liga Italia sejauh ini.

Tiga gol tambahan yang diciptakan Ronaldo itu terjadi pada pertandingan Cagliari vs Juventus yang baru saja berakhir pada Senin (15/3/2021). Ronaldo mampu mencetak hattrick untuk bisa membantu Juventus menang 3-1 atas Cagliari.

Lalu pesaing utama Ronaldo, yakni Romelu Lukaku juga berhasil mencetak gol di laga pekan ke-27 Liga Italia 2020-2021. Lukaku tepatnya menyumbang satu gol atas kemenangan 2-1 Inter Milan yang bersua Torino.

Kini total gol yang telah dikumpulkan Lukaku pun mencapai 19 gol. Ada jarak empat gol antara Lukaku dengan Ronaldo.

Hal tersebut membuktikan bahwa kini Ronaldo benar-benar makin sulit dikejar oleh Lukaku. Namun, bukan berarti peluang Lukaku untuk menyalip Ronaldo sudah berakhir di daftar top skor Liga Italia. Sebab masih ada banyak pertandingan yang masih belum dimainkan.

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Cagliari vs Juventus

Sementara itu, di posisi ketiga dalam daftar top skor Liga Italia musim ini dihuni oleh Luis Muriel. Penggawa Atalanta tersebut sejauh ini sudah berhasil mencetak 16 gol.

Berikut Daftar Sementara Top Skor Liga Italia:

Cristiano Ronaldo (Juventus) 23 Gol

Romelu Lukaku (Inter Milan) 19 Gol

Luis Muriel (Atalanta) 16 Gol

Ciro Immobile (Lazio) 14 Gol

Lautaro Martinez (Inter Milan) 14 Gol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini