Zidane Yakin Sergio Ramos Bisa Bermain di Madrid hingga Usia 40 Tahun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 46 2376933 zidane-yakin-sergio-ramos-bisa-bermain-di-madrid-hingga-usia-40-tahun-P9rPyphGIp.JPG Pemain Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

MADRID – Sampai saat ini masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih tanda tanya. Ramos belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya di Madrid akan segera berakhir pada akhir musim 2020-2021 ini.

Andai kata Madrid tak bisa mendapatkan tanda tangan kapten mereka tersebut, maka Ramos otomatis bakal pergi dengan status bebas transfer. Tentunya, tak ada yang mau Ramos pergi, termasuk sang pelatih, Zinedine Zidane yang mau pemain tersebut bertahan.

Menurut Zidane, Ramos masih mampu bersaing dengan para pemain Madrid lainnya untuk memperebutkan tempat di skuad utama Los Blancos. Meski kini Ramos sudah berusia 34 tahun, namun Zidane percaya bahwa pemainnya tersebut masih bisa kompetitif.

Baca Juga: Jelang Hadapi Elche, Real Madrid Kedatangan Dua Amunisi Baru

Sergio Ramos dan Lucas Vazquez

Lagipula Zidane juga merasa Madrid masih sangat membutuhkan sosok Ramos di lini belakang klub berjuluk El Real tersebut. Jadi, besar harapan Zidane bahwa Ramos bisa terus bermain untuk Madrid ke depannya.

Malahan Zidane memprediksi mungkin saja Ramos bisa terus bermain untuk Madrid hingga usia 40 tahun jika bek asal Spanyol tersebut mampu tampil konsisten. Kini, Zidane hanya bisa membantu Ramos mengeluarkan permainan terbaiknya dan berusaha menjaganya agar bisa terus konsisten bermain baik.

“Dia (Ramos) adalah seorang pemain yang spesial. Inisiatif yang dimilikinya sangatlah bagus karena dia ingin terus turun bermain,” ungkap Ramos, seperti apa yang diwartakan laman resmi Madrid, Jumat (12/3/2021).

“Setiap tahun dia akan tahu sendiri bagaimana kondisinya dan jika dia tetap berada dalam kondisi seperti sekarang ini tentu saja dia dapat terus bermain hingga usia 40 tahun,” tambah mantan pemain Sevilla itu.

Sejauh ini Ramos dikabarkan masih belum sepakat dengan kontrak baru yang diajukan oleh Madrid. Ada hal yang diinginkan Ramos namun sampai sekarang tak dipenuhi oleh pihak Madrid. Sehingga gara-gara hal itu Ramos belum mau perpanjang kontraknya di Madrid.

Sergio Ramos

Andai saja tak ada penandatanganan kontrak baru, maka Ramos bakal membuka kesempatan bagi klub lain yang tertarik akan jasanya. Menariknya, berbagai klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap menampung bek asal Spanyol tersebut.

Sebut saja seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur serta beberapa klub lainnya diisukan tertarik dengan Ramos. Meski tak muda lagi, Ramos memang nyatanya masih memiliki daya tarik karena ia masih mampu bermain dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini