Jelang Hadapi Elche, Real Madrid Kedatangan Dua Amunisi Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 46 2376855 jelang-hadapi-elche-real-madrid-kedatangan-dua-amunisi-baru-uQsOylzp0N.jpg Eden Hazard mulai latihan bersama Madrid. (Foto: Laman resmi Madrid)

MADRID Real Madrid bakal kedatangan dua amunisi baru jelang menghadap Elche di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu 13 Maret 2021 malam WIB. Dua amunisi baru itu adalah Sergio Ramos dan Eden Hazard.

Ramos dan Hazard sebelumnya sudah absen sangat panjang dari pertandingan Real Madrid. Mereka harus terpinggirkan karena mengalami cedera dan kini akhirnya telah kembali.

Menurut laporan dari Marca, Ramos dan Hazard sudah kembali berlatih dengan skuad utama Madrid. Tentunya itu adalah kabar yang sangat baik untuk Madrid yang kini sedang sangat membutuhkan kemenangan.

Baca Juga: Sergio Ramos Berharap Lionel Messi Gabung Real Madrid

Aksi Hazard di sesi latihan Madrid

Jadi, ada peluang Ramos dan Hazard bakal diturunkan untuk di laga Madrid vs Elche. Ramos jelas akan semakin memperkuat lini pertahahan Madrid. Sedangkan Hazard akan memberikan opsi bagi sang pelatih, Zinedine Zidane di lini depan Los Blancos.

Kendati begitu, kabar lain justru mengatakan Hazard dan Ramos masih akan disimpan Zidane. Jadi, bisa jadi juga kedua pemain tersebut justru tak dibawa Zidane di laga Madrid kontra Elche.

Alasannya karena Zidane mau terus mengistirahatkan Ramos dan Hazard untuk laga Madrid selanjutnya. Sebab usai pertandingan melawan Elche, Madrid akan langsung berhadapan dengan Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu 17 Maret 2021.

Tentunya pertandingan melawan Atalanta sama pentingnya dengan laga kontra Elche. Hanya saja, pertandingan dengan Atalanta saat ini jauh lebih diutamakan lantaran pada leg pertamanya Madrid hanya unggul 1-0 dari tim asal Italia tersebut.

Real Madrid harus tetap menjaga keunggulannya tersebut jika mau lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Sebab itulah kemungkinan Ramos dan Hazard disimpan untuk menghadapi Atalanta.

Aksi Sergio Ramos di sesi latihan Madrid

Semua hal tersebut baru akan benar-benar terjawab ketika Madrid mengumumkan para pemain yang akan dibawanya ke laga kontra Elche. Dari sisi fans Madrid, tentunya mereka berharap Ramos dan Hazard bisa turun lebih cepat.

Jadi, patut dinantikan apa yang akan dipilih oleh Zidane terkait permasalahan Ramos dan Hazard. Apakah bakal dimainkan di laga kontra Elche? Atau justru saat berhadapan dengan Atalanta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini