Sergio Ramos Berharap Lionel Messi Gabung Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 46 2376730 sergio-ramos-berharap-lionel-messi-gabung-real-madrid-v77xaMTydI.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

MADRID – Masa kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Meski Joan Laporta sudah terpilih menjadi Presiden Barcelona yang baru, namun sejauh ini belum ada kesepakatan soal pembaruan kontrak Messi.

Maka dari itu, spekulasi kepindahan Messi masih santer terdengar. Namun bagian menariknya, ternyata kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memiliki harapan agar La Pulga bisa bergabung dengan kubu Los Blancos.

Baca juga: Sergio Ramos Nilai Madrid Lebih Mudah Dapatkan Haaland ketimbang Mbappe

Meski Barcelona dan Real Madrid merupakan rival abadi dan memiliki persaingan yang panas, namun Ramos tidak memungkiri bahwa Messi merupakan pemain yang luar biasa. Ramos bahkan mengakui kalau Messi sering membuat Madrid berada dalam kesulitan.

Sergio Ramos vs Lionel Messi

Maka dari itu, jika Messi mau bergabung dengan Madrid, Ramos akan merasa sangat bahagia. Sebab, El Real tidak harus lagi menghadapi pemain yang merepotkan seperti Messi. Justru sebaliknya, kekuatan La Pulga akan membantu Madrid memenangkan kejuaraan.

Baca juga: Koeman Sedih Tak Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions

"Saya akan senang menyambut Messi (di Real Madrid). Saya akan membuat rumah saya tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama,” aku Ramos, dinukil dari Marca, Jumat (12/3/2021).

“Kami harus menderita karena Leo di tahun-tahun terbaiknya. Jadi fakta bahwa kami tidak harus menghadapinya akan menjadi hal yang bagus,” lanjutnya.

"Dia akan membantu kami menang dan meraih lebih banyak kesuksesan. Akan konyol untuk mengatakan sebaliknya," terang pria Spanyol tersebut.

Sama halnya dengan Messi, masa kontrak Ramos di Madrid juga akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan hingga saat ini belum ada kesepakatan soal pembaruan. Ini tandanya, Ramos bisa meninggalkan Los Blancos pada musim panas nanti secara gratis.

Sergio Ramos

Ketika Ramos ditanya apakah ia memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona, ia dengan tegas menjawab tidak. Bahkan meski Barcelona menawarkan Ramos gaji yang fantastis, ia tetap akan menolaknya.

"Saya memiliki kasih sayang khusus untuk (Joan) Laporta karena saya sangat menyukainya. Tetapi ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat dibeli dengan uang. Sama seperti Anda tidak akan melihat Xavi (Hernandez) atau (Gerard) Pique di Madrid," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini